12 Duel di Semua Level

12 Duel di Semua Level


Kesebelasan nasional Indonesia di segala kelompok umur Sungguh-sungguh punya agenda yang padat di bulan Juni. Total ada 12 Duel yang Nanti akan dihadapi.

Pada Juni ini, di Kesebelasan nasional putra, ada tiga kelompok Kesebelasan nasional yang Nanti akan bermain. Kesebelasan nasional Indonesia, Kesebelasan nasional Indonesia U-20, dan Kesebelasan nasional U-16 Nanti akan berkompetisi. Sedangkan di bagian putri, Kesebelasan nasional Putri Indonesia bakal melakoni Liga uji coba.

Kesebelasan nasional Indonesia menghadapi tiga Duel, Liga persahabatan lawan Tanzania lalu dua duel lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Skuad Garuda bakal membidik Menang demi lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia.


Sementara itu, Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Nanti akan turun bermain di Tournoi Maurice Revello. Kesebelasan nasional Indonesia Nanti akan berhadapan dengan Ukraina, Panama, Jepang, dan Italia. Kejuaraan ini Bahkan dalam rangka persiapan mereka Ke arah Trophy AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Trophy Dunia U-20

Sedangkan Kesebelasan nasional Indonesia U-16 Nanti akan bertarung di Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara Boys U-16 Championship. Lawan-lawan yang dihadapi Merupakan Singapura, Filipina, dan Laos.

Di sektor putri, Kesebelasan nasional Indonesia bakal menghadapi dua Liga uji coba lawan Bahrain. Duel pertama berlangsung pada 8 Juni sedangkan Liga kedua digelar pada 11 Juni.

Jadwal Kesebelasan nasional Indonesia di Bulan Juni

Kesebelasan nasional Indonesia
vs Tanzania 2 Juni
vs Irak 6 Juni
vs Filipina 11 Juni

Kesebelasan nasional Putri Indonesia
vs Bahrain 8 Juni
vs Bahrain 11 Juni

Kesebelasan nasional Indonesia U-20
vs Ukraina 4 Juni
vs Panama 6 Juni
vs Jepang 8 Juni
vs Italia 12 Juni

Kesebelasan nasional U-16
vs Singapura 21 Juni
vs Filipina 24 Juni
vs Laos 27 Juni

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 12 Duel di Semua Level