3 Fakta Menarik Persib Menang atas Bali United di Championship Series

3 Fakta Menarik Persib Menang atas Bali United di Championship Series


Mengalahkan Persib Bandung atas Bali United pada semifinal Championship Series Kejuaraan 1 diiringi sederet fakta-fakta menarik. Berikut tiga fakta menarik Mengalahkan Persib atas Bali United.

Persib memastikan meraih tiket final Championship Series Kejuaraan 1 setelah mengalahkan Bali United. Dengan skor 3-0, secara total Maung Bandung Unggul agregat 4-1.

Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansyah menjadi pencetak gol dalam Kejuaraan Ke arah tangga juara Kejuaraan 1 2023/2024.


Berikut tiga fakta menarik Persib menang atas Bali United di Championship Series Kejuaraan 1:

1. Mengalahkan Langka Persib

Mengalahkan 3-0 di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat merupakan Mengalahkan pertama Persib atas Bali United sejak 2016. Setelah Mengalahkan di ajang Indonesia Soccer Competition delapan tahun lalu, Persib belum pernah menang lagi Sampai saat ini malam tadi.

2. Skor Telak

Sejak Bali United tampil di ajang sepak bola nasional pada 2015. Persib belum pernah menang dengan skor telak dengan selisih tiga gol. Mengalahkan Persib pada 2016 tercatat dengan skor 2-0.

Skor Mengalahkan Bali United yang paling besar Bahkan berjarak dua gol. Apalagi pertemuan kedua Tim ini Bahkan lebih sering berakhir dengan skor imbang.

3. Pencetak Gol Baru

Ciro, Febri, dan Edo Merupakan pencetak gol baru dalam duel Persib vs Bali United. Ketiganya belum pernah menjaringkan bola dalam duel antara dua Tim sebelumnya.

Peserta-Peserta dari kedua Skuad yang Sebelumnya pernah mencetak gol dalam pertemuan Persib dan Bali United Merupakan Ilija Spasojevic, Privat Mbarga, Beckham Putra, dan David Da Silva.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 3 Fakta Menarik Persib Menang atas Bali United di Championship Series