4 kandidat Pengganti Ten Hag di MU

4 kandidat Pengganti Ten Hag di MU


Manchester United dilaporkan Sebelumnya menyiapkan empat kandidat Bila Erik ten Hag dipecat pada akhir musim ini.

Posisi Ten Hag goyah karena performa buruk MU sepanjang musim ini. Meski masih punya peluang meraih gelar Trophy FA andai bisa mengalahkan Manchester City, The Red Devils tak bisa berbuat banyak di ajang lain.

MU hanya bisa finis kedelapan di Liga Inggris sekaligus jadi posisi terburuk mereka sejak 1990. Di Liga Champions, langkah Bruno Fernandes dan kawan-kawan terhenti di Putaran penyisihan grup.


Dilansir dari Daily Mail, mantan Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino masuk salah satu target potensial. Manajer asal Argentina itu Bahkan Diberitakan tertarik untuk bisa melatih di Old Trafford Bila Pada akhirnya kesepakatan terjadi.

Berikutnya ada nama Thomas Tuchel yang Bahkan Nanti akan berpisah dengan Bayern Munchen. Sosok Tuchel terbilang populer di Inggris berkat kesuksesannya mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions.

Tuchel dilaporkan tertarik untuk kembali ke Inggris. Berbeda dengan ada kekhawatiran terkait tindak-tanduknya yang kerap bentrok dengan pihak Pasukan.

Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna berada di daftar berikutnya. Pria yang pernah jadi asisten Manajer Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer di MU itu masuk dalam daftar setelah berhasil membawa The Tractor Boys promosi ke Liga Inggris pada musim depan.

Sementara itu, Manajer Brentford Thomas Frank jadi kandidat keempat pengganti Ten Hag. Manajer asal Denmark itu Sebelumnya enam musim menukangi Brentford dan mampu membuat mereka stabil bersaing di Liga Inggris.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 4 kandidat Pengganti Ten Hag di MU