4 Olahragawan Madrid Juara Liga Champions Lebih Banyak Dibanding Barcelona

4 Olahragawan Madrid Juara Liga Champions Lebih Banyak Dibanding Barcelona


Empat Olahragawan Real Madrid memastikan diri punya gelar Liga Champions lebih banyak dibandingkan Barcelona setelah Los Blancos juara di musim ini.

Real Madrid berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0l di final Liga Champions musim ini. Pemenang tersebut membuat Los Blancos Pernah meraih 15 gelar Liga Champions.

Tak sampai di situ, ada empat Olahragawan yang Bahkan memastikan diri Pernah meraih enam trofi Liga Champions. Empat Olahragawan tersebut Merupakan Nacho, Dani Carvajal, Luka Modric, dan Toni Kroos.


Keempat Olahragawan itu Setiap Saat mengiringi Pemenang-Pemenang Madrid sejak era 2010-an. Mereka ada di tim Madrid yang juara Liga Champions 2014 saat mengalahkan Atletico Madrid di final. Saat itu Madrid Bahkan dilatih Carlo Ancelotti.

Setelah momen itu, keempat Olahragawan tersebut kemudian ada di tim Real Madrid yang meraih hattrick juara Liga Champions. Momen itu terjadi pada musim 2016, 2017, dan 2018.

Selepas Sebanyaknya penggawa Real Madrid hengkang seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, keempat Olahragawan tersebut tetap setia bertahan di Santiago Bernabeu. Pilihan itu kemudian berbuah manis karena mereka meraih dua gelar berikutnya.

Di tengah Real Madrid yang Tengah melakukan regenerasi dan menghadirkan Olahragawan-Olahragawan muda seperti Vinicius Jr. dan Rodrygo, keempat Olahragawan tersebut bisa hadir sebagai Olahragawan senior. Kombinasi itu lalu menghadirkan dua gelar berikutnya di 2022 dan 2024.

Dengan koleksi enam gelar di tangan, keempat Olahragawan tersebut otomatis memiliki gelar Liga Champions lebih banyak dibandingkan Barcelona. Blaugrana yang merupakan rival abadi Madrid di Spanyol sejauh ini baru memenangkan lima gelar Liga Champions.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 4 Olahragawan Madrid Juara Liga Champions Lebih Banyak Dibanding Barcelona