4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri

4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri

Jakarta

Seks Merupakan kegiatan yang membuat pasangan suami istri merasa senang. Selama bercinta, hormon endorfin atau kebahagiaan Nanti akan banyak diproduksi, sehingga membuat tubuh menjadi lebih berenergi.

“Seks Memanfaatkan tingkat energi, karena seks melepaskan endorfin dalam tubuh yang Mendukung seseorang merasa lebih baik,” ungkap seksolog Marla Renee Stewart, MA, dikutip dari Bustle.

“Ditambah lagi, saat mencoba posisi seksual yang berbeda, itu Mendukung menjaga otak tetap penasaran dan bersemangat tentang variabilitas yang Pada Saat ini Bahkan sedang terjadi, yang Bahkan merangsang,” lanjutnya.


Para ahli mengungkapkan untuk mendapatkan hasil dan kebahagiaan yang maksimal dari posisi seks, Dianjurkan adanya kreativitas dan variasi. Berikut rekomendasi posisi seks yang bisa Murah tenaga dan membuat pasangan Handal di ranjang.

1. In a Chair

Di posisi ini, si pria bisa duduk di kursi dengan pasangan yang berada di atasnya. Lakukan penetrasi dengan posisi yang saling berhadapan.



ADVERTISEMENT

Dengan posisi ini, pasutri bisa melakukan ‘quickie’ kapan saja. Jadi, tidak memerlukan waktu yang lama atau energi yang Berlebihan.

2. Coital Alignment Technique (CAT)

Ini Merupakan varian misionaris yang Bahkan dikenal sebagao katak atau posisi sempurna. Posisi ini dilakukan dengan memulai seperti gaya misionaris biasa, kemudian pria menaruh tubuhnya menempel di atas badan pasangannya.

Sementara itu, si wanita Dianjurkan melengkungkan kakinya dan mendekatkan kaki ke bokong yang membuat mereka berada dalam posisi yang memungkinkan lebih banyak rangsangan untuk Mendukung mencapai orgasme lebih lama.

3. The Splitter

Ini Merupakan posisi seks yang membuat penetrasi terasa sangat dalam dan Menyajikan keintiman yang Fantastis. Mulailah dengan posisi misionaris. Pada posisi ini, pria Nanti akan duduk di atas pergelangan kakinya, sambil mengangkat salah satu kaki wanitanya ke bahu

Dengan begitu, si pria bisa melakukan penetrasi dan bergerak perlahan.

4. Reverse Cowgirl

Posisi ini dilakukan dengan menempatkan wanita di atas tubuh pria dan menghadap arah yang berlawanan. Di posisi ini, wanita mendapatkan rangsangan klitoris yang Istimewa dari pasangannya.

Dengan posisi ini, keduanya Nanti akan mendapatkan kenikmatan yang sama tanpa Dianjurkan menguras banyak tenaga. Berikutnya, pasutri bisa kembali melakukan aktivitas rutin tanpa merasa kelelahan yang berlebih.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri