Berita  

4 Terpidana Tindak Kejahatan Vina Dipindah ke Rutan Bandung, Akan segera Diperiksa Lagi

4 Terpidana Tindak Kejahatan Vina Dipindah ke Rutan Bandung, Akan segera Diperiksa Lagi


Sebanyak empat terpidana Tindak Kejahatan Kejahatan Keji Vina dan Eki dipindahkan sementara ke Rutan Kelas I Bandung untuk kembali menjalani pemeriksaan oleh Polda Jabar.

Kendati demikian, Karutan Kelas I Bandung, Suparman tak membeberkan soal identitas keempat terpidana yang dipindahkan tersebut.

“Kami siap bekerja sama dengan Polda Jabar untuk memastikan bahwa Tindak Kejahatan ini dapat dituntaskan dengan adil dan transparan,” kata Suparman dalam keterangan tertulis, Rabu (22/5).


Suparman menjamin Akan segera Menyajikan fasilitas yang diperlukan Supaya bisa penyelidikan oleh kepolisian dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.

Suparman Bahkan berkomitmen Membantu penegakan hukum dengan Menyajikan tempat yang Terjamin dan sesuai standar bagi para tahanan.

“Kami memastikan bahwa hak-hak para tahanan tetap terjaga sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Ia.

“Kami memahami bahwa Tindak Kejahatan ini mendapat perhatian luas dari masyarakat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menjalankan tugas kami dengan profesional dan sesuai dengan Syarat hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Sebelumnya, Polda Jabar Sudah menangkap satu dari tiga Terdakwa Tindak Kejahatan Kejahatan Keji Vina Cirebon yang buron bernama Pegi Setiawan.

Pegi berhasil ditangkap di wilayah Bandung pada Selasa (21/5). Selama pelarian, Pegi disebut menjalani profesi sebagai tukang bangunan.

“Jadi Pegi yang kita DPO informasi terakhir yang kami dapatkan bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (22/5).

Saat ini Bahkan, polisi masih mengejar dua pelaku lainnya, Disebut juga Andi dan Dani.

(dis/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 4 Terpidana Tindak Kejahatan Vina Dipindah ke Rutan Bandung, Akan segera Diperiksa Lagi