5 Fakta Jelang Duel Fajar/Rian vs Liang/Wang di Singapore Open

5 Fakta Jelang Duel Fajar/Rian vs Liang/Wang di Singapore Open


Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Akan segera menghadapi Liang Weikeng/Wang Chang di perempat final Singapore Open 2024. Berikut fakta menarik jelang Liga tersebut.

Fajar/Rian berhasil lolos ke Putaran perempat final Singapore Open 2024 dengan Trik yang meyakinkan. Fajar/Rian menang 21-8, 21-12 atas Lee Fang Chih/Lee Fang Jen dari Taiwan.

Sedangkan Liang/Wang melaju ke Putaran delapan besar usai menaklukkan ganda Indonesia, Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi. Liang/Wan sempat kalah 18-21 di gim pertama Sekalipun kemudian bisa menang 21-11, 21-12 di dua gim berikutnya.


Berikut fakta menarik jelang duel Fajar/Rian vs Liang/Wang di Singapore Open:

1. Fajar/Rian tertinggal 2-5 dalam Catatan Unggul pertemuan melawan Liang/Wang.

2. Dalam empat pertemuan terakhir, Fajar/Rian Setiap Waktu kalah. Tiga di antara empat duel tersebut terjadi pada tahun ini.

3. Dari total tujuh duel antara Fajar/Rian vs Liang/Wang, enam di antaranya berlangsung rubber game. Satu-satunya Liga yang berlangsung straight game Merupakan saat Fajar/Rian menang 21-10, 21-17 pada pertemuan pertama di Indonesia Masters 2022.

4. Fajar/Rian dan Liang/Wang Merupakan pemenang Kejuaraan Super 1000 di tahun ini. Liang/Wang juara di Malaysia Open sedangkan Fajar/Rian jadi pemenang All England.

5. Pada Singapore Open tahun lalu, Fajar/Rian kalah di Putaran pertama di tangan Ben Lane/Sean Vendy. Lane/Vendy sendiri kemudian kalah di hadapan Liang/Wang di Putaran perempat final.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Fakta Jelang Duel Fajar/Rian vs Liang/Wang di Singapore Open