5 Kendaraan Pribadi Elektrifikasi Honda Tampil di GIIAS 2024

5 Kendaraan Pribadi Elektrifikasi Honda Tampil di GIIAS 2024


PT Honda Prospect Kendaraan Bermotor Roda Dua (HPM) Berencana memperkenalkan lima Kendaraan Pribadi elektrifikasi di Ajang Promosi Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Honda Berencana meluncur pada hari esklusif untuk media pada 17 Juli atau sehari sebelum GIIAS dibuka untuk publik mulai 18-28 Juli 2024.

“Berencana ada lima Kendaraan Pribadi honda elektrifikasi terbaru termasuk Kendaraan Pribadi konsep yang pertama kali tampil di region Asia Tenggara,” ujar Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM di Jakarta. Rabu (12/6).

Honda Berencana memperingati ulang tahunnya dengan tema “Dreams in Motion” di booth mereka di GIIAS 2024. Selain lima model Motor Listrik, Honda Bahkan Berencana memperlihatkan Kendaraan Pribadi konsep yang pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara.

Honda Berencana mengusung tema stan “Dreams in Motion” dan Berencana menghadirkan 15 produk Honda termasuk Brio, WR-V, BR-V, City, HR-V, Civic, CR-V, dan Accord.

Pabrikan Bahkan Berencana menggandeng HotWheels untuk Menyajikan kejutan di GIIAS 2024. Kolaborasi ini Berencana menampilkan berbagai model Honda yang Pernah berlangsung diabadikan menjadi koleksi HotWheels, serta aktivitas menarik dapat dinikmati para pengunjung.

“Ada beragam aktivitas racing simulator ada beberapa game Sekaligus ada Honda dreams cafe di sana,” ucap Yulian.

Harga tiket masuk GIIAS 2024

GIIAS 2024 Berencana dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Project Director Seven Event, tiket GIIAS 2024 dibanderol mulai Rp50 ribu Sampai sekarang Rp300 ribu yang bisa dibeli lewat aplikasi Auto360, dan offline.
Sebanyak 55 merek otomotif ikut Ajang Promosi Otomotif GIIAS 2024.

Dari 55 merek yang berpartisipasi, 31 merek berasal dari kendaraan penumpang, empat dari segmen komersial, dan 21 lainnya merupakan merek sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua, baik konvensional maupun listrik.

Merek otomotif dari kalangan kendaraan penumpang Disebut juga Mobil Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Mobil Hyundai, Jaecoo, Jetour, Mobil Kia, Lexus, Mazda, Mobil Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi, Neta, Nissan, Mobil Sport Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volvo, Mobil Volkswagen dan Wuling.

Sementara kendaraan komersial Merupakan Isuzu, Hino, Fuso, dan UD Trucks. Di segmen kendaraan roda dua, terdapat merek-merek terkenal seperti Honda, Harley Davidson, Italjet, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Scomadi.

Ditambah lagi, ada Bahkan merek-merek seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Alva, Exotic, Pacific, Selis, Ion, Kupprum, Polytron, Vmove, Volta, dan ZPT.

(bil/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Kendaraan Pribadi Elektrifikasi Honda Tampil di GIIAS 2024