5 Langkah Foreplay yang Bikin Bercinta Makin Menyenangkan

5 Langkah Foreplay yang Bikin Bercinta Makin Menyenangkan

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Hubungan seksual tanpa foreplay atau pemanasan sepertinya kurang lengkap. Simak tips foreplay yang bikin agenda bercintamu kian menggairahkan.

Foreplay kerap dianggap sebagai salah satu langkah penting yang tidak boleh dilewatkan saat bercinta. Penjelasannya, foreplay bukan hanya membuat semua jadi lebih menggairahkan, tapi Bahkan Membantu pasangan makin lengket setelah bercinta.

Kebanyakan orang Mungkin sekali menganggap foreplay hanya berpusat pada teknik ciuman dan pelukan. Padahal, ada banyak Trik yang bisa dilakukan untuk melakukan foreplay Supaya bisa bercinta makin menggairahkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ingat semakin bergairah Anda dan pasangan, Tidak mungkin tidak bergulat di ranjang Bahkan jadi makin menyenangkan.

Berikut beberapa tips foreplay yang bisa membuat seks semakin menarik dan menyenangkan:

1. Mainkan musik

Ingat foreplay bukan hanya soal sentuhan. Memutar dan mendengarkan musik lembut yang bisa membuat Anda mabuk kepayang Bahkan Mungkin sekali Trik yang bagus melakukan foreplay.

Melansir Men’s Health, Anda bisa mencari dan memutar musik di kamar sebelum bercinta. Dengan musik yang menggugah hasrat seksual Anda.

2. Jangan lupa saling bertatapan

Sia-sia saja Manakala Anda menghujaninya ciuman tanpa membuat kontak mata. Ingat, kontak mata tetap diperlukan, sesekali lihatlah ke dalam mata pasangan sambil memberi sentuhan-sentuhan mesra.

3. Pakai cermin, kenapa tidak?




Ilustrasi. Salah satu Trik foreplay Merupakan bercinta menghadap cermin. (iStockphoto/Tom Merton)

Mungkin sekali hal ini jarang dipikirkan, tapi bercinta sambil menghadap cermin ternyata bisa membuat gairah meningkat berkali-kali lipat. Cobalah ajak pasangan bercinta di depan cermin, ini Mungkin sekali salah satu Trik Mengoptimalkan kualitas bercinta Anda.

4. Bermain dengan air

Bosan bercinta di atas ranjang, cobalah kamar mandi sambil menyalakan pancuran air. Saling menyentuh saat tubuh Anda dan pasangan sama-sama basah bisa Mengoptimalkan libido berkali-kalilipat.

5. Beri pijatan mesra




ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksIlustrasi. Salah satu Trik foreplay sebelum bercinta Merupakan Menyediakan pijatan mesra. (iStockphoto)

Anda Bahkan bisa menyentuh pasangan sambil Menyediakan pijatan mesra di beberapa bagian tubuhnya. Pijatan mesra ini bisa membangkitkan gairah seksual pasangan, membuat bercinta jadi semakin menyenangkan.

(tst/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Langkah Foreplay yang Bikin Bercinta Makin Menyenangkan