5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Seks, Bikin Gairah Auto ‘Ngedrop’

5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Seks, Bikin Gairah Auto ‘Ngedrop’

Jakarta

Beberapa jenis makanan memang sebaiknya dihindari sebelum pasangan suami istri masuk ke dalam sesi bercinta. Pasalnya, makanan-makanan ini dapat membuat gairah seksual ‘ngedrop’.

Gairah seksual yang menurun, Pernah Tidak mungkin tidak membuat sesi bercinta tak lagi menyenangkan. Bahkan, hal ini dapat memicu adanya masalah seperti stres.

Dikutip dari Healthshots berikut Merupakan sederet makanan yang Sangat dianjurkan dihindari sebelum bercinta. Apa saja?


1. Keju

Mengonsumsi keju seperti mozzarella, ricotta, atau bahkan keju cottage sebelum naik ke ranjang dapat menyebabkan masalah pada perut. Hal ini karena keju mengandung laktosa yang tinggi, dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang parah pada perut mereka yang tidak toleran.

2. Makanan Pedas

Makanan pedas Bahkan Sangat dianjurkan dihindari sebelum naik ke ranjang. Pasalnya, pedas dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Seseorang Bisa jadi Nanti akan merasa mulas dan ingin buang air besar.

3. Bawang Merah dan Bawang Putih

Bawang merah dan bawang putih dapat menyebabkan bau mulut. Hal ini Pernah Tidak mungkin tidak Nanti akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman saat berhubungan seks. Ditambah lagi dengan, keduanya Bahkan dapat mengubah bau sekresi jadi tidak sedap, seperti keringat.

4. Alkohol

Minuman beralkohol mampu merusak gairah seksual seseorang. Alkohol Mengoptimalkan melatonin, hormon yang menyebabkan tidur Sekaligus mengubah libido, sehingga seseorang Nanti akan merasa lesu dan tidak bergairah untuk seks.

5. Makanan Asin

Garam dapat membuat seseorang merasa kembung dalam waktu singkat. Ditambah lagi dengan, makanan asin Bahkan dapat mencegah seseorang mencapai orgasme karena aliran darah yang berkurang.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Seks, Bikin Gairah Auto ‘Ngedrop’