5 Pantangan Makanan Sebelum Bercinta, Bisa Bikin Gairah Loyo

5 Pantangan Makanan Sebelum Bercinta, Bisa Bikin Gairah Loyo

Jakarta

Ternyata makanan yang biasa dikonsumsi bisa berpengaruh pada gairah seksual. Hal ini biasanya Berencana berkaitan dengan kemampuan ereksi atau orgasme.

Beberapa jenis makanan Bahkan dapat membuat mood untuk bercinta menurun, Sampai saat ini mengganggu hormon, baik pada pria maupun wanita. Maka dari itu, Sebanyaknya makanan tertentu Dianjurkan dihindari Supaya bisa performa selama berhubungan suami istri tetap prima.

Dikutip dari laman The Daily Meal, berikut 5 makanan yang bisa menurunkan gairah seksual.


Makanan yang digoreng

Makanan yang digoreng dapat menekan hasrat seseorang untuk berhubungan seks. Minyak yang terhidrogenasi yang digunakan untuk menggoreng makanan dapat menurunkan kadar testosteron.

Makanan olahan tepung

Makanan olahan dari tepung, terutama tepung serbaguna atau tepung putih, tidak mengandung nutrisi yang penting bagi tubuh. Tepung serba guna diketahui memiliki lebih sedikit kandungan zinc atau seng yang sangat bermanfaat untuk kesehatan reproduksi pria.

Ditambah lagi, mengonsumsi tepung serba guna dalam jumlah besar tanpa protein dan lemak yang cukup dapat menyebabkan resistensi insulin Sampai saat ini memicu diabetes. Diabetes dapat mempersempit arteri seseorang, Mengoptimalkan risiko penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

Keju

Makanan yang terbuat dari susu sapi ini ternyata bisa mengganggu gairah seks. Keju berpotensi mengacaukan produksi hormon alami tubuh, termasuk estrogen dan testosteron.

Soda

Makanan dan minuman produk dengan pemanis buatan dapat merusak kesehatan. Pemanis, termasuk aspartam, dapat mempengaruhi kadar serotonin yaitu hormon yang penting untuk Mendukung Mengoptimalkan suasana hati saat ingin bercinta.

Kopi

Kandungan kafein di dalam kopi dapat Mengoptimalkan stamina untuk berhubungan seks. Tetapi, efek dari kopi bisa menjadi buruk terlebih pada orang yang mudah gelisah.

Meningkatnya kecemasan seseorang setelah minum kopi dapat menurunkan gairah seks. Hal ini yang sering dikeluhkan pada orang-orang yang sensitif terhadap kafein.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 5 Pantangan Makanan Sebelum Bercinta, Bisa Bikin Gairah Loyo