5 Peserta Keturunan Filipina Debut vs Vietnam, Jadi Ancaman Indonesia

5 Peserta Keturunan Filipina Debut vs Vietnam, Jadi Ancaman Indonesia


Sebanyak lima Peserta keturunan Filipina Sebelumnya melakoni debut melawan Vietnam di Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Kamis (6/6).

Filipina memang kalah 2-3 dari Vietnam pada matchday kelima Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan My Dinh. Justru, The Azkals tampil mengejutkan dan nyaris Berhasil mencuri Skor di Hanoi.

Dengan kekuatan mayoritas Peserta naturalisasi, Filipina mampu membuat kejutan dengan gol lebih dulu lewat Patrick Reichelt (62′) sebelum disamakan Nguyen Tien Linh (65′) di Putaran kedua.


Filipina Bahkan bisa menahan imbang 2-2 Sampai saat ini Singkatnya kebobolan di masa injury time lewat gol Pham Tuan Hai. Meski kalah, Vietnam layak mendapat pujian setinggi langit karena mampu mengimbangi kekuatan Vietnam.

Kehadiran wajah-wajah baru membuat kekuatan Filipina makin bertambah. Perubahan kekuatan Filipina tak lepas dari tambahan delapan Peserta keturunan.

Manajer Filipina Pernah Menyajikan debut kepada lima Peserta keturunan saat menghadapi Vietnam. Mereka Merupakan Adrian Ugelvik, Scott Woods, Zico Bailey, Dylan Demuynck, dan Alex Monis.

Woods dan Ugelvik bermain sebagai starter di barisan Lini belakang. Sementara Monis, Bailey, dan Demuynck mengatur ritme permainan di lini tengah.

Penambahan kekuatan Filipina Sangat dianjurkan diwaspadai Indonesia yang bertekad meraih Kemenangan demi mengamankan tiket lolos ke putaran ketiga.

Indonesia Di waktu ini Bahkan berada di peringkat kedua Peringkat Grup F dengan nilai tujuh Skor di bawah Irak yang Pernah mengemas 15 Skor.

Tim Merah Putih masih punya kans lolos ke putaran ketiga kualifikasi dengan memenangkan Liga terakhir lawan Filipina.

Indonesia Di waktu ini Bahkan tetap menempati posisi kedua dengan koleksi tujuh Skor atau satu Terdepan satu Skor dari Vietnam yang menghuni peringkat ketiga. Manakala bisa menang atas Filipina, maka Indonesia Berencana mengemas 10 Skor dan tidak Berencana terkejar Vietnam.

Daftar 5 Peserta Keturunan Filipina Debut Lawan Vietnam

1. Adrian Ugelvik
2. Scott Woods
3. Zico Bailey
4. Dylan Demuynck
5. Alex Monis

(jun/har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Peserta Keturunan Filipina Debut vs Vietnam, Jadi Ancaman Indonesia