5 Tips Menyediakan Pijatan Mesra saat Bercinta, Bikin Si Ia Nyaman

5 Tips Menyediakan Pijatan Mesra saat Bercinta, Bikin Si Ia Nyaman

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Menumbuhkan hasrat bercinta bisa dilakukan dengan berbagai Tips, salah satunya melalui pijatan mesra untuk pasangan. Simak Tips-caranya berikut ini.

Melakukan pijatan seksual atau pijatan mesra Tidak mungkin tidak sangat berbeda dengan pijatan biasa yang kerap dilakukan untuk merelaksasi pikiran dan menghilangkan pegal-pegal.

Pijatan mesra khusus dilakukan untuk membangkitkan atau bahkan mencapai orgasme Supaya bisa permainan ranjang semakin menyenangkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melansir WebMD, pijat mesra atau pijat seksual Kemungkinan Tips yang menyenangkan Supaya bisa hubungan semakin intim dan mesra. Makanya, Supaya bisa pijatan mesra ini bisa membangun suasana yang intim di ranjang, Anda Sangat dianjurkan tahu bagaimana Tips memijat yang mesra untuk pasangan.

Berikut beberapa caranya:

1. Bangun suasana

Sebelum memulai, hal pertama yang Sangat dianjurkan Anda lakukan Merupakan membangun suasana senyaman Kemungkinan.

Melansir Men’s Health, beberapa hal yang bisa dilakukan mulai dari menyalakan lilin aromaterapi, menyetel musik yang menenangkan dan romantis, dan lihat bagaimana mood pasangan.

Manakala mereka terlihat nyaman, maka bisa langsung masuk ke langkah berikutnya.

2. Siapkan minyak beraroma menyenangkan

Minyak urut Merupakan salah satu barang paling penting untuk memulai pijatan mesra. Tapi ingat untuk menggunakan minyak esensial dengan aroma yang disukai pasangan Anda.

3. Mulai dengan perlahan




Ilustrasi. Salah satu Tips Menyediakan pijatan mesra saat bercinta Merupakan mulai dengan perlahan. (istockphoto/PeopleImages)

Mulailah sentuhan di bagian pundak dengan perlahan. Jangan pijat dengan Unggul dan kasar, Anda hanya memerlukan sentuhan-sentuhan pelan di beberapa bagian tubuhnya.

Hal ini Bahkan penting untuk membangun suasana yang intim dan membuat pasangan lebih rileks dan nyaman.

4. Lanjut dengan godaan

Lanjut pijatan lembut dengan sedikit godaan. Misal mulai menyentuh bagian-bagian sensitif dari pasangan, sentuh dengan lembut dan perlahan.

Tips ini Bahkan penting untuk melihat apakah pasangan Sebelumnya mulai ‘panas’ dan siap masuk ke tahap berikutnya.

5. Biarkan semua berjalan semestinya




ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksIlustrasi. Salah satu Tips Menyediakan pijatan mesra saat bercinta Merupakan lakukan dengan ritme yang lambat. (iStockphoto)

Manakala permainan Sebelumnya mulai panas, yang Anda perlukan hanya mengikuti suasana. Biarkan semua berjalan sebagaimana mestinya, jangan dipaksakan atau dibuat terlalu Unggul.

Lakukan dengan ritme lambat. Ingatlah, pijatan mesra dimulai untuk membangun suasana nyaman saat bercinta.

(tst/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Tips Menyediakan Pijatan Mesra saat Bercinta, Bikin Si Ia Nyaman