7 Essential Oil yang Ampuh Memanfaatkan Gairah Bercinta

7 Essential Oil yang Ampuh Memanfaatkan Gairah Bercinta


Jakarta, CNN Indonesia

Foreplay memang ampuh untuk mendapatkan mood untuk bercinta. Sekalipun tanpa sentuhan, Anda dapat melakukannya dengan essential oil yang tepat.

Beberapa penelitian menunjukkan jenis minyak atsiri atau essential oil tertentu bisa memiliki sifat afrodisiak. Kemudian saat ditilik ke masa lalu, tumbuhan tertentu Sebelumnya dikenal mampu Memanfaatkan hasrat seksual, performa dan kesenangan pasangan selama berabad-abad.

Anda pun dapat menggunakan essential oil untuk Memanfaatkan gairah dan menciptakan suasana intim. Essential oil ini bisa digunakan pada diffuser, ditemukan lilin aromaterapi atau sesederhana ditemukan pada linen spray.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut rekomendasi jenis essential oil guna Memanfaatkan gairah bercinta.

1. Clary sage

Studi ilmiah menunjukkan clary sage dapat Mendukung meredakan masalah pada sistem reproduksi wanita termasuk periode menstruasi yang menyakitkan.

Melansir dari Healthline, riset lain menunjukkan clary sage dapat menurunkan hormon stres saat digunakan sebagai minyak atsiri. Tubuh dan pikiran yang rileks jadi kunci keintiman.

2. Sandalwood

Sandalwood atau kayu cendana populer digunakan sebagai base notes Aroma. Riset menemukan wanita yang menghirup essential oil kayu cendana saat bercinta melaporkan peningkatan suasana hati dan tingkat hasrat yang lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak.

3. Kenanga

Anda Akan segera menemukan aroma bunga kenanga dengan istilah ylang ylang. Menurut riset, menghirup minyak atsiri bunga kenanga dikaitkan dengan perasaan euforia dan Mendukung meredakan depresi.

Meski belum ada riset yang menghubungkan ylang ylang dengan hasrat seksual, tapi minyak ini dapat Memanfaatkan kesehatan mental Bahkan suasana hati. Karena turut memengaruhi suasana hati, bunga kenanga pun jadi minyak atsiri yang baik untuk rangsangan seksual.

4. Lavender

Bunga berwarna ungu ini kerap dikaitkan dengan kualitas tidur. Sekalipun rupanya bunga ini Bahkan berkaitan dengan hasrat seksual.

Menghirup aroma lavender terbukti mampu mengurangi kecemasan dan stres. Tenteram yang tinggi dapat bermanfaat bagi pengalaman seksual.

5. Nilam

Minyak nilam atau patchouli mampu merangsang hasrat seksual dan menciptakan suasana yang menenangkan di ruangan saat digunakan pada diffuser.

Aromanya pun punya manfaat dan bekerja dengan baik mengurangi kecemasan dan lebih terhubung pada organ-organ seksual Anda.

6. Melati

Melati mengandung aroma yang kuat, mampu menyeimbangkan emosi, sistem hormonal, membersihkan tubuh dari racun dan menyebarkan feromon yang membuat Anda menarik secara seksual.

Minyak atsiri melati, melansir dari Times of India, sangat bermanfaat buat wanita. Aromanya bisa bekerja sebagai stimulan sehingga Memanfaatkan mood, Menyediakan energi pada sistem endokrin.

7. Mawar

Tak hanya romantis, mawar Bahkan dikaitkan dengan gairah. Minyak atsiri mawar memiliki aroma yang memperlancar aliran darah ke sistem reproduksi. Alhasil, sesi intim berdua makin panas, mood meningkat dan jaminan seks lebih baik.

(els/wiw)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 7 Essential Oil yang Ampuh Memanfaatkan Gairah Bercinta