7 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Wanita, Rangsangannya Capai Klimaks

7 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Wanita, Rangsangannya Capai Klimaks

Jakarta

Soal seks, wanita memang cenderung punya lebih banyak tuntutan. Selain membangun hubungan secara emosional, memilih posisi bercinta yang tepat Bahkan Dianjurkan dilakukan Supaya bisa wanita bisa meraih kenikmatan maksimal saat berhubungan intim.

Faktanya, ada Sebanyaknya gaya bercinta yang bisa Menyajikan kenikmatan lebih bagi wanita. Hal ini disampaikan oleh Ahli terapi seks bersertifikat, Aliyah Moore, PhD.

“Posisi tertentu lebih cocok untuk kenikmatan wanita karena posisi tersebut memungkinkan stimulasi baik secara langsung maupun tidak langsung pada zona-zona sensitif seksual utama, seperti klitoris atau G-spot,” ujarnya dikutip dari Prevention, Kamis (25/7/2024).


“Wanita sering kali lebih menyukai posisi yang Menyajikan stimulasi tersebut untuk Mengoptimalkan kenikmatan mereka,” sambungnya.

Lantas, apa saja posisi bercinta Unggul yang bisa Menyajikan kenikmatan lebih besar bagi wanita? Dikutip dari Prevention, berikut pembahasannya.

1. Missionary dengan Bantal

Bosan dengan missionary biasa? Cobalah variasi yang satu ini.

Moore mengungkapkan meletakkan bantal di bawah pinggul wanita saat melakukan missionary dapat memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan peningkatan rangsangan klitoris.

“Dukungan dan elevasi tambahan dapat mengintesifikasikan sensasi dan Mengoptimalkan kenikmatan,” ujarnya.

2. Cowgirl

Berbicara tentang gaya bercinta Unggul untuk wanita, cowgirl Tidak mungkin tidak jadi salah satu yang paling sering disebut. Bagaimana tidak, posisi ini Sungguh-sungguh Menyajikan kebebasan bagi wanita saat berhubungan seks, mulai dari mengatur ritme, gerakan, Sampai saat ini kedalaman penetrasi.

Tak hanya itu, posisi ini Bahkan menyebabkan gesekan pada klitoris, yang kerap menjadi kunci wanita mengalami orgasme.

3. Reverse Cowgirl

Posisi ini Menyajikan keuntungan yang sama dengan cowgirl. Justru alih-alih berhadapan, wanita duduk sambil membelakangi pria saat melakukan penetrasi.

Keunggulan reverse cowgirl Merupakan posisi ini memungkinkan wanita menstimulasi payudara dan klitoris sambil melakukan penetrasi.

4. Lotus

Posisi ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin merasakan keintiman saat bercinta. Pada posisi ini, pasangan duduk berhadapan. Pria Nanti akan melakukan penetrasi sambil duduk bersila, sementara wanita duduk di pangkuan sambil melingkarkan kakinya ke pinggang pasangannya.

Pada posisi ini, pria dan wanita bisa saling Menyajikan stimulasi dengan menyentuh titik sensitif di dada atau payudara, mencium bibir pasangan, dan lain sebagainya.

5. Doggy Style

Doggy style Merupakan salah satu gaya bercinta yang paling digemari banyak pasangan. Pasalnya, posisi ini dapat Menyajikan penetrasi yang lebih dalam dibanding posisi seks lain.

“Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan Menyajikan kesempatan untuk merangsang G-spot,” ucap Moore.

Posisi ini Bahkan memiliki banyak variasi yang membuatnya semakin panas, seperti standing doggy, flatiron, dan masih banyak lagi.

6. Spooning

Tengah bergairah tapi terlalu mager? Spooning Kemungkinan Mungkin pilihan untuk melampiaskan hasrat.

Dalam posisi ini, wanita berbaring miring sambil pria melakukan penetrasi dari belakang. Selain memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, posisi ini Bahkan Menyajikan keintiman dan rasa nyaman.

“Wanita dapat mengendalikan tekanan dan sudut penetrasi dengan menyesuaikan posisi kakinya,” tutur Moore.

7. Butterfly

Posisi butterfly tidak jauh berbeda dengan missionary biasa. Dalam posisi ini, wanita Nanti akan berbaring di pinggir tempat tidur, meja, atau perabot lainnya, sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri.

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, serta akses untuk menstimulasi klitoris.

“Sudut masuk dan tekanan terhadap tulang kemaluan dapat menghasilkan kenikmatan yang inten,” tandas Moore.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 7 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Wanita, Rangsangannya Capai Klimaks