7 Rekomendasi Tempat Glamping Dekat Jakarta Harga di Bawah Rp1 Juta

7 Rekomendasi Tempat Glamping Dekat Jakarta Harga di Bawah Rp1 Juta

Mencari kegiatan akhir pekan yang berbeda tanpa Sangat dianjurkan pergi jauh dari Jakarta? Glamping atau glamor camping di Bogor bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Dengan pilihan yang beragam, mulai dari pemandangan gunung Sampai sekarang sawah hijau, glamping di Bogor Menyajikan alternatif menginap yang Istimewa dan menyenangkan.

Apalagi bagi mereka yang ingin lepas dari hiruk-pikuk kota tanpa Sangat dianjurkan pergi terlalu jauh dari Jakarta.


Berikut ini Merupakan 7 rekomendasi tempat glamping di Bogor dengan harga di bawah Rp1 juta yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Puncak Langit Glamping

Puncak Langit Glamping terletak di Bojong Koneng, Megamendung, Bogor. Menyajikan pemandangan dari ketinggian dan kesempatan untuk menjelajahi Curug Pengantelan.

Fasilitasnya mencakup toilet, listrik, tempat ibadah, dapur bersama, dan hammock yang tersedia opsional sesuai dengan pesanan. Harganya mulai dari Rp250 ribu.

2. Alang-alang Nature Camp

Berada Desa Ciconggang, Cijeruk, Bogor, pengunjung difasilitasi dapat memasak makanan sendiri. Dengan 10 tenda yang bisa menampung Sampai sekarang 3 orang, setiap tenda dilengkapi fasilitas mandi air hangat.

Berbagai kegiatan alam seperti mendaki, berenang, dayung, dan memancing Bahkan tersedia. Untuk harganya mulai dari Rp300-450 ribu per malamnya.

3. Forrester Glamping Co.

Terletak di Megamendung, Forrester Glamping Co. dikelilingi oleh sawah hijau dan pemandangan Gunung Salak. Layanan antar jemput eksklusif menggunakan Kendaraan Pribadi off-road untuk petualangan Bahkan menjadi fasilitas andalan glamping ini.

Per malamnya, glamping ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp400 ribu.

4. Tenda The Forest Cisarua

Desain Istimewa seperti rumah panggung, Tenda The Forest Cisarua Menyajikan berbagai jenis glamping dengan fasilitas area bersantai dan kolam renang infinity. Bertempat di Lembah Nyiur, Cisarua, Bogor, glamping ini bertarif mulai dari Rp500 ribu.

5. Leuweung Geledegan Ecolodge

Berada di kaki Gunung Salak, Leuweung Geledegan Ecolodge Menyajikan suasana alam yang asri dengan fasilitas yang ramah keluarga, termasuk kolam renang dan area bermain.

Untuk harganya tergantung tipe dan jumlah pengunjung mulai dari Rp500 ribu.

6. Herman Lantang Camping Ground

Milik tokoh legendaris pencinta alam, Herman Lantang Camping Ground Menyajikan pemandangan Taman Nasional Halimun Salak.

Dengan fasilitas lengkap mulai dari area parkir, toilet, kamar mandi, listrik, serta teh dan kopi. Terletak di Taman Nasional Halimun Salak, Bogor, glamping ini ditarif mulai dari Rp675 ribu sesuai dengan jumlah pengunjungnya.

7. Caravan Taman Safari Lodge

Caravan Taman Safari Lodge Menyajikan pengalaman Istimewa menginap di karavan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, serta keuntungan akses ke Taman Safari.

Setiap caraban dilengkapi dengan kamar utama, kamar anak, ruang keluarga dan tentunya toilet. Per caravannya, dikenai harga mulai dari Rp 829 ribu.

Itulah rekomendasi tempat glamping dekat Jakarta dengan harga di bawah Rp1 juta. Semoga Mendukung.

(anm/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 7 Rekomendasi Tempat Glamping Dekat Jakarta Harga di Bawah Rp1 Juta