9 Kebiasaan yang Sangat dianjurkan Dihindari Sebelum Bercinta, Pasutri Sangat dianjurkan Catat

9 Kebiasaan yang Sangat dianjurkan Dihindari Sebelum Bercinta, Pasutri Sangat dianjurkan Catat

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Berhubungan seks Merupakan salah satu pengalaman paling menyenangkan yang pernah diketahui manusia. Tidak ada yang lebih baik daripada dua pasangan menikmati malam penuh gairah.

Sekalipun, ada beberapa kebiasaan sebelum bercinta yang bisa membunuh libido secara signifikan. Hal ini dapat mengurangi kenikmatan yang didapat saat berhubungan seks.

Berikut beberapa kebiasaan yang Sangat dianjurkan dihindari sebelum bercinta, melansir The Health Site.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Makan Berlebihan

Makan Berlebihan dapat membuat Anda merasa lesu dan mengantuk. Utamanya, Bila makanan tersebut mengandung banyak karbohidrat seperti nasi.

Coba konsumsi kacang-kacangan dan buah-buahan bersama dengan banyak air yang Akan segera membuat Anda merasa berenergi dengan Tips yang sehat.

2. Konsumsi minuman berenergi

Anda Mungkin berpikir bahwa konsumsi minuman berenergi sebelum berhubungan seks Merupakan ide yang bagus karena Akan segera Mengoptimalkan stamina. Tapi, hal ini tak sepenuhnya benar.

Meski bisa Mengoptimalkan stamina, Sekalipun minuman berenergi umumnya tinggi kandungan gula. Energi yang Anda dapatkan hanya Akan segera bersifat sementara. Setelah efek gula hilang, Anda justru Akan segera merasa lebih lelah.

3. Berdebat dengan pasangan

Perdebatan pasangan sangat umum terjadi, terutama selama beberapa tahun pertama pernikahan.

Kendati demikian, berdebat sebelum berhubungan seks hanya Akan segera membuat suasana di ranjang menjadi tidak nyaman.

4. Merasa cemas atau stres




Ilustrasi. Merasa cemas, salah satu kebiasaan yang Sangat dianjurkan dihindari sebelum bercinta. (iStock/Koldunov)

Stres dapat menghancurkan kehidupan seks. Stres dapat memicu kecemasan saat bercinta dan disfungsi ereksi dalam beberapa kasus.

Bila Anda mengalaminya, maka coba untuk bermeditasi selama beberapa menit atau minta pasangan untuk Menyediakan pijatan Menenangkan.

5. Makan permen mint

Hindari apa pun yang dibuat dari peppermint sebelum bercinta, termasuk di antaranya permen mint yang konon dipercaya bikin nafas jadi lebih segar.

Pasalnya, kandungan menthol pada peppermint dapat mengurangi kadar testosteron yang bisa memicu penurunan libido.

Sebagai gantinya, Anda bisa cukup berkumur untuk menyegarkan napas.

6. Terlalu khawatir dengan tubuh

Gambaran tentang bentuk tubuh yang sempurna Sebelumnya Menyediakan tekanan yang sangat besar pada banyak orang. Hal ini bisa memicu kecemasan tersendiri.

Sekalipun, sebelum berhubungan seks, penting untuk mengesampingkan pikiran seperti ‘Saya berharap tubuh saya lebih baik’, ‘Mengapa ada begitu banyak lemak di perut saya?’

Nikmati saja momen tersebut. Coba untuk fokus dan pikirkan bagian-bagian tubuh yang Anda sukai dan jangan biarkan pikiran negatif merusaknya.

7. Jangan memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi

Bila Anda berhubungan seks untuk pertama kalinya atau dengan pasangan baru, penting untuk membiarkan waktu bekerja dengan sendirinya. Setiap tubuh berbeda, dan penting untuk bereksperimen.

Ekspektasi tinggi yang tidak terpenuhi bisa menyebabkan hilangnya rasa Self-Esteem.

8. Masturbasi




Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept.Ilustrasi. Masturbasi, salah satu kebiasaan sebelum bercinta yang Sangat dianjurkan dihindari. (iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)

Ada beberapa orang yang melakukan masturbasi satu jam sebelum berhubungan seks demi memperpanjang waktu yang dibutuhkan untuk ejakulasi.

Sekalipun trik tersebut Mungkin berhasil, melakukannya secara berlebihan tidak Akan segera Membantu. Pasalnya, Berlebihan masturbasi Akan segera membuat penis kesulitan mencapai ereksi.

9. Minum alkohol atau merokok

Baik alkohol maupun rokok pernah diiklankan sebagai simbol kejantanan dan daya tarik seksual. Sekalipun, anggapan tersebut Sebelumnya lama ditinggalkan.

Rokok maupun alkohol terbukti secara ilmiah dapat merusak libido. Merokok dapat menyempitkan aliran darah dalam tubuh. Karena ereksi bergantung pada aliran darah, Anda Sangat dianjurkan menghindari rokok demi kehidupan seks yang lebih baik.

Ditambah lagi, minum alkohol Bahkan Sangat dianjurkan dihindari meski dipercaya bisa menimbulkan perasaan rileks.

(lna/asr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 9 Kebiasaan yang Sangat dianjurkan Dihindari Sebelum Bercinta, Pasutri Sangat dianjurkan Catat