Ingin Jadi Pilot Tapi Mata Minus? Ada Lasik dan SMILE Pro di Mayapada Eye Centre

Ingin Jadi Pilot Tapi Mata Minus? Ada Lasik dan SMILE Pro di Mayapada Eye Centre


Jakarta

Kasus kelainan refraksi (myopia) kerap menjadi hambatan bagi sebagian orang untuk mengejar cita-cita mereka seperti menjadi pilot, model, Olahragawan, sport enthusiast, militer, Sampai saat ini profesi polisi. Sekalipun demikian, seiring dengan perkembangan teknologi, solusi myopia bisa sepenuhnya teratasi dengan metode laser eye vision seperti yang dimiliki Mayapada Eye Centre (MEC).

Resmi diluncurkan Jumat (21/6/2024), unit pertama MEC hadir di Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dengan Menyajikan teknologi tercanggih dan terkini Dengan kata lain LASIK dan Smile Pro. Keduanya bisa membuat pasien tak lagi ketergantungan dengan kacamata maupun lensa kontak.

Chief Operating Officer Mayapada Eye Centre Putu Deddy Suhartawan menyebut pasien yang memilih untuk menjalani perawatan di MEC, Bahkan Nanti akan terfasilitasi dengan layanan terintegrasi Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang Pernah berlangsung mengantongi standar Joint Commission International Accreditation (JCI).


Walhasil, bila ada pasien yang memiliki riwayat penyakit tertentu dan Sangat dianjurkan menjalani Sebanyaknya perawatan sebelum melakukan LASIK maupun SMILE PRO, bisa langsung ditangani di RS terkait. Begitu pula dengan kelainan mata lain, termasuk katarak, infeksi mata, kegawatdaruratan, gangguan mata pada anak sampai dengan gangguan retina (saraf mata), bisa dilakukan di Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Navin Sonthalia COO Mayapada Healthcare melihat peluang dalam 10 tahun ke depan, bukan tidak Mungkin MEC Nanti akan tersebar menjadi 10 unit di beragam kota. Terlebih, tren kasus miopia terus meningkat signifikan nyaris di seluruh dunia imbas kebiasaan berada di depan layar atau gadget.



ADVERTISEMENT

“Kalau dari saya ini dalam 10 tahun ke depan ada peluang untuk buka 10 unit seperti ini, itu cita-citanya,” tandas Ia saat ditemui detikcom di tengah sesi peluncuran MEC, Jumat (21/6/2024).

“Tapi ini kita Nanti akan kita lihat, buat kita, kita Sangat dianjurkan utamakan eksekusi atau pelayanan yang paling bagus, karena ini kan unit pertama, seperti Mayapada Hospital, 5 sampai 6 tahun lalu tidak banyak yang tahu, tapi karena pelayanannya bagus, banyak testimoni dari mulut ke mulut, Pada akhirnya menjadi salah satu RS yang Unggul di Indonesia,” lanjutnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Ingin Jadi Pilot Tapi Mata Minus? Ada Lasik dan SMILE Pro di Mayapada Eye Centre