Bisnis  

Pakaian Wanita Sale 30% + 20% di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Pakaian Wanita Sale 30% + 20% di Transmart Full Day Sale Hari Ini


Ladies, ada kabar gembira untuk kalian! Transmart menggelar Full Day Sale dengan Sale Sampai saat ini 30 persen untuk aneka fesyen wanita, mulai dari kaus Sampai saat ini kemeja. Pesta Sale ini hanya berlangsung satu hari, yaitu pada Minggu (23/6), jadi jangan sampai ketinggalan!

Sale ini berlaku dari jam operasional buka Sampai saat ini pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia. Lebih seru lagi, kamu bisa mendapatkan tambahan Sale 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.


Bagi yang belum punya, segera unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play. Prosesnya Bersahabat dan mudah, sehingga kamu bisa langsung berbelanja di Transmart Full Day Sale. Seru banget, kan?

Yuk, intip daftar produk pakaian wanita yang mendapatkan promo dan Sale di Transmart Full Day Sale di bawah ini:

  • Dust casual shirt & denim Sale 30%, ditambah Sale 20% menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Cardinal casual shirt Sale 30%, ditambah Sale 20% menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Geela short pants & denim Sale 30%, ditambah Sale 20% menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Zelia top woven & cullotes woven dengan harga spesial Rp150.000, mendapatkan Sale tambahan 20% menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Exit top & bottom Sale 30%, ditambah Sale 20% menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Zelia sweatshirt dengan harga spesial Rp75.000, mendapatkan Sale tambahan 20% menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain fesyen wanita, ada Bahkan Sale untuk bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, furnitur, dan banyak lagi.

Jadi, jangan lupa untuk membayar belanjaanmu dengan Bank Mega atau Allo Bank Supaya bisa bisa menikmati berbagai kemudahan dan promo menarik!

(naj/juh)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pakaian Wanita Sale 30% + 20% di Transmart Full Day Sale Hari Ini