Peringkat Euro 2024 usai Jerman Diimbangi Swiss, Hungaria Menang

Peringkat Euro 2024 usai Jerman Diimbangi Swiss, Hungaria Menang


Matchday ketiga Euro 2024 ditandai dengan gol-gol menit akhir yang tak cuma mengganti angka di papan skor tetapi Bahkan mengubah Peringkat. Berikut Peringkat Euro 2024 usai Jerman diimbangi Swiss dan Hungaria menang tipis.

Liga Swiss vs Jerman dan Skotlandia vs Hungaria berlangsung Pada waktu yang sama di Frankfurt Arena dan Stuttgart Arena.

Swiss mengejutkan Jerman lebih dulu berkat gol Dan Ndoye pada menit ke-28. Die Mannschaft baru bisa menyamakan kedudukan melalui Niclas Fullkrug pada menit kedua injury time Putaran kedua.


Sementara di Liga lain Skotlandia Harus menelan kekecewaan. Berupaya menyerang sejak menit awal, Tartan Army malah kebobolan pada menit akhir atau menit ke-10 injury time. Pencetak gol tunggal Mendominasi Hungaria Merupakan Kevin Csoboth.

Dua hasil berbeda tersebut membuat perubahan di Peringkat Grup A Euro 2024. Jerman masih tetap berstatus sebagai juara grup dengan tujuh Skor, diikuti Swiss dengan lima Skor.

Jerman dan Swiss berhak atas tiket langsung ke Putaran 16 besar Euro 2024.

Sementara Hungaria yang mengumpulkan tiga Skor masih bisa berharap lolos melalui jalur peringkat ketiga Unggul.

Skotlandia yang menjadi juru kunci dengan satu Skor otomatis Harus segera berkemas untuk meninggalkan Jerman.

Jerman Berencana menghadapi runner up Grup C yang untuk sementara masih dihuni Denmark. Sementara Swiss bakal bertemu runner up Grup B yang Saat ini Bahkan ditempati Italia.

Peringkat Grup A Euro 2024:

1. Jerman 7 Skor
2. Swiss 5 Skor
3. Hungaria 3 Skor
4. Skotlandia 1 Skor

(jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peringkat Euro 2024 usai Jerman Diimbangi Swiss, Hungaria Menang