Peringkat Peringkat 3 Euro 2024: Hungaria Harap Harap Cemas

Peringkat Peringkat 3 Euro 2024: Hungaria Harap Harap Cemas


Hungaria membuka peluang lolos ke 16 besar Euro 2024 usai menang lawan Skotlandia. Berikut Peringkat peringkat tiga Euro 2024.

Hungaria berhasil mengalahkan Skotlandia dengan Trik dramatis. Hungaria menang lewat gol Kevin Csoboth di menit ke-10 masa injury time.

Istimewa tersebut membuat Hungaria mengakhiri fase grup dengan duduk di peringkat tiga. Hungaria mengoleksi tiga Skor di tangan dengan selisih gol minus tiga.


Sementara ini Hungaria masih berada di zona lolos 16 besar. Hungaria ada di posisi ketiga di bawah Austria dan Slovakia.

Untuk bisa lolos ke 16 besar, Hungaria Wajib bertahan di zona empat besar. Hal itu berarti Hungaria mesti berharap setidaknya ada dua tim peringkat ketiga dari grup lain yang punya rapor lebih buruk dibanding mereka.

Di waktu ini baru Hungaria yang Pernah menjalani tiga Liga. Grup-grup lain belum memainkan Liga ketiga. Otomatis, Hungaria Di waktu ini menggantungkan harapan pada tim-tim lain.

Misalnya saja pada Liga grup B hari ini. Hungaria Niscaya berharap Albania dan Kroasia tidak memetik Istimewa. Albania Berencana menghadapi Spanyol sedangkan Kroasia berjumpa Italia.

Bila hal itu yang terjadi, otomatis Albania atau Kroasia yang jadi tim peringkat tiga grup B Berencana punya Skor yang lebih sedikit dibandingkan Hungaria. Harapan macam itu yang bakal terus dihembuskan oleh Hungaria di sisa matchday ketiga.

Peringkat Peringkat 3 Euro 2024

1. Austria 3 Skor
2. Slovakia 3 Skor
3. Hungaria 3 Skor
4. Slovenia 2 Skor
5. Albania 1 Skor
6. Republik Ceko 1 Skor

(ptr/wiw)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peringkat Peringkat 3 Euro 2024: Hungaria Harap Harap Cemas