Bek Inter Bastoni Ogah Cuma Hasil Seri Saat Italia Lawan Kroasia

Bek Inter Bastoni Ogah Cuma Hasil Seri Saat Italia Lawan Kroasia


Kesebelasan nasional Italia Nanti akan berduel dengan Kroasia di matchday 3 atau Liga pamungkas  Grup B Euro 2024.

Bek sentral Italia, Alessandro Bastoni mengaku tidak berminat kalau hanya mengincar hasil seri di Liga nanti. Menurutnya, saat timnya turun ke lapangan nanti, maka Nanti akan berusaha meraih Terdepan seperti Liga-Liga sebelumnya.

“Kami tidak Nanti akan berpikir bahwa hasil imbang Pernah cukup bagi kami. Kami Nanti akan turun ke lapangan untuk meraih Terdepan, seperti yang Setiap Saat kami lakukan [pada laga sebelumnya],” kata Bastoni dikutip dari laman resmi Euro 2024.


Olahragawan Internazionale Milan tersebut mengaku terdapat dua hal yang menjadi kekurangan dari timnya, Disebut juga Kepercayaan Diri dan keberanian. Sekalipun demikian, kedua hal tersebut Nanti akan diperbaiki anak asuh Luciano Spalletti di Liga pamungkas Grup B pada Selasa (25/6) malam.

“Saya Nanti akan mengatakan sedikit banyak tentang penampilan kami, tetapi hal yang paling kurang dari kami Kemungkinan Merupakan sedikit rasa Kepercayaan Diri dan keberanian. Kami Nanti akan mencoba untuk mendapatkannya besok,” kata Bastoni.

Di lini Defender Italia, Bastoni bersanding dengan bek sentral Bologna, Riccardo Calafiori. Dalam Liga sebelumnya, gol bunuh diri Calafiori membuat Italia kalah 0-1 dari Spanyol.

Bastoni mengatakan meski Calafiori membuat kesalahan di matchday kedua itu, pria berambut gondrong tersebut tetap Olahragawan berkelas.

“Saya suka bermain dengan Calafiori di lini Defender. Ia Olahragawan top, Ia Belum pernah takut untuk bermain dengan bola, Ia mengingatkan pada diri saya tiga atau empat tahun lalu,” ujar Bastoni memuji pria yang dipuja-puja sebagai ‘The Next Nesta’ tersebut.

Jelang duel hidup mati antara Kroasia dan Italia berlangsung pada Selasa (25/6) di Arena Pertandingan Red Bull Arena, Leipzig, Jerman. Kickoff Nanti akan dimulai pada dini hari pukul 02.00 WIB.

Kesebelasan nasional Italia hanya membutuhkan hasil imbang dalam Liga terakhir di Putaran penyisihan grup Euro 2024 melawan Kroasia untuk berada di Putaran 16 besar. Pada Di waktu ini, pemegang juara Euro musim lalu tersebut menempati posisi kedua di Grup B dengan mengemas tiga Skor dari dua Duel.

Di atas kertas, tambahan satu Skor dari Liga terakhir Grup B Pernah bisa mengamankan Italia. Sekalipun demikian Manajer serta Olahragawan Italia bersikeras menunjukkan hasil lebih dari seri di Liga duel Kroasia nanti.

Manakala Gli Azzurri berhasil mengemas empat Skor, dipastikan Terdepan atas Kroasia.

Di sisi lain, Manakala Albania menang atas Spanyol dan berhasil mengantongi empat Skor, Italia tetap Terdepan atas Albania.

(rjr/kid)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bek Inter Bastoni Ogah Cuma Hasil Seri Saat Italia Lawan Kroasia