Apakah Ronaldo Mampu Tembus 900 Gol di Euro 2024?

Apakah Ronaldo Mampu Tembus 900 Gol di Euro 2024?


Striker veteran Portugal Cristiano Ronaldo Pernah mencatat 895 gol untuk tim nasional dan Tim sepanjang kariernya. Apakah ia mampu menembus catatan 900 gol di Euro 2024?

Ronaldo Pernah menjalani dua Liga awal di Euro 2024 lawan Republik Ceko dan Turki. Dalam dua Liga tersebut, CR7 tidak berhasil mencetak gol.

Alhasil, catatan gol Ronaldo belum beranjak dari 895. Peluang CR7 untuk menembus catatan 900 gol dalam kariernya di Euro 2024 belum sepenuhnya tertutup, karena Portugal masih melakoni Sebanyaknya Liga lainnya.


Portugal Pernah memastikan diri lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024. Dengan demikian, Portugal bakal memainkan Liga di fase knock out.

Meskipun demikian kepastian Portugal jadi juara grup F dalam dua Liga itu Bahkan menyisakan kesulitan tersendiri bagi Ronaldo. Kondisi tersebut membuat CR7 kemungkinan besar disimpan Roberto Martinez.

Martinez Pernah Jelas tidak Nanti akan mengambil risiko memainkan Ronaldo pada Liga yang Pernah tidak lagi menentukan. Lebih bijak bagi dirinya bila mengistirahatkan kapten timnasnya tersebut, sehingga Ronaldo Sungguh-sungguh siap tempur di Putaran 16 besar.

Padahal lawan Portugal di Liga terakhir fase grup Merupakan Georgia. Di atas kertas, Georgia Pernah Jelas punya kekuatan beberapa tingkat di bawah Portugal sehingga Ronaldo sejatinya punya peluang besar untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Ronaldo Saat ini Bahkan Bahkan Pernah berusia 39 tahun. Euro 2024 kali ini diyakini jadi panggung besar terakhir bersama Kesebelasan nasional Portugal.

Meskipun demikian CR7 belum Sungguh-sungguh menyatakan tenggat waktu pensiun. Di musim lalu, ia masih Berhasil jadi pencetak gol terbanyak di Liga Arab Saudi.

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Apakah Ronaldo Mampu Tembus 900 Gol di Euro 2024?