Nenek Ini Punya Tubuh Six Pack-Awet Muda di Usia 53 Tahun, Apa Sih Rahasianya?

Nenek Ini Punya Tubuh Six Pack-Awet Muda di Usia 53 Tahun, Apa Sih Rahasianya?

Jakarta

Beberapa orang menganggap orang lanjut usia (lansia) hanya bisa melakukan Gerakan ringan untuk Mengoptimalkan kesehatan tubuh. Tapi tidak dengan Andrea Sunshine, yang tetap rajin nge-gym untuk mendapatkan tubuh Segar di usianya yang tak lagi muda.

Influencer kesehatan dan binaragawan Brasil berusia 53 tahun itu Setiap Saat berbagi banyak tips, termasuk kebugaran. Dalam postingannya, Andrea melakukan ab crunch seperti seorang profesional.

Ia terlihat menggunakan mesin chest fly press. Selanjutnya, ia beralih ke tekanan bahu sebelum membakar trisepnya dengan mesin gym lainnya.


Tidak lupa, Andrea melakukan latihan otot perut. Sekalipun, selagi ia berlatih keras untuk ototnya, senyumnya tidak pernah pudar. Menurutnya, dapat melakukan kegiatan ini Merupakan anugerah terbesar dalam hidupnya.

“Salah satu anugerah terbesar dalam hidup Merupakan menyadari bahwa hasrat terdalam Anda Sangat dianjurkan dieksplorasi,” beber Andrea yang dikutip dari Daily Star.



ADVERTISEMENT

“Penting untuk mengingat bahwa jalan Ke arah kepuasan pribadi Merupakan Menarik bagi setiap individu, dan mengenali serta mengikuti hasrat kita Merupakan langkah mendasar Ke arah menjalani kehidupan yang utuh dan autentik,” lanjutnya.

Andrea memastikan untuk menikmati latihan atau Gerakan yang dijalani, karena itu Merupakan ‘rahasia’ kebugarannya. Ia cukup vokal tentang pola kebugarannya dan menghabiskan setidaknya tiga jam sehari di gym.

Menurut Andrea, Gerakan dan tubuhnya yang Segar Mengoptimalkan kepercayaan diri dan suasana hatinya. Itu menjadi manfaat tambahan untuknya.

Rajin minum jus

Wanita yang Bahkan berprofesi sebagai Manajer pribadi dan Olahragawan ini Bahkan sering membagikan tips untuk menurunkan berat badan dan menunda penuaan. Salah satunya dengan rajin minum jus.

“Wortel, seledri, jahe, peterseli dan jeruk. Masukkan semua bahan ke dalam juicer dan konsumsi saat perut kosong 30 menit sebelum sarapan,” beber Andrea yang dikutip dari Express UK.

Andrea menjelaskan setiap bahan memiliki khasiat untuk kesehatan, seperti seledri. Itu merupakan sumber antioksidan seperti vitamin C, yang bersifat anti inflamasi dan Mengoptimalkan sistem pencernaan.

Peterseli Bahkan sangat bermanfaat dan kaya antioksidan, yang Mendukung kesehatan tulang dan Mendukung sistem pencernaan.

“Bertolak belakang dengan, jahe Merupakan tanaman akar yang dapat dimakan, yang Seandainya ditambahkan ke dalam makanan, dapat Menyajikan banyak manfaat kesehatan, mulai dari Mendukung menurunkan berat badan Sampai saat ini mengatasi pencernaan yang buruk,” jelas AndrĂ©a. Ini Bahkan mencegah mual setiap hari dan Mendukung menurunkan gula darah.

“Wortel merupakan akar yang membawa manfaat kesehatan, seperti mencegah penuaan, kanker, melindungi penglihatan dan menjaga warna coklat,” tambahnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Nenek Ini Punya Tubuh Six Pack-Awet Muda di Usia 53 Tahun, Apa Sih Rahasianya?