Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia di Euro 2024

Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia di Euro 2024


Jadwal siaran langsung Prancis vs Polandia pada matchday ketiga Grup D Euro 2024 bisa diketahui dari artikel berikut.

Prancis Berniat menjalani Liga pamungkas Grup D lawan Polandia di Arena Pertandingan Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Selasa (25/6). Kickoff Berniat digelar pukul 23.00 WIB.

Liga Prancis vs Polandia bisa disaksikan langsung stasiun televisi swasta RCTI. Terlebih lagi, Liga ini Bahkan dapat ditonton secara live streaming di Vision+.


Di waktu ini Polandia menduduki posisi juru kunci Grup D tanpa perolehan Skor. Polandia tertinggal tiga Skor dari Austria yang berada di peringkat ketiga.

Sementara itu, Prancis kukuh di puncak dengan raihan empat Skor dari dua Liga. Perancis hanya kalah selisih gol dari Belanda yang berada di puncak.

Belanda berhak menempati posisi puncak karena Terunggul selisih satu gol dengan Prancis. Liga ini menjadi kesempatan bagi Prancis untuk mengunci status juara grup.

Kylian Mbappe dkk punya kans untuk meraup Kemenangannya besar karena lawan yang dihadapi, Polandia, Sebelumnya dipastikan tersingkir dari Laga.

Meski begitu Polandia Bahkan tak boleh dipandang sebelah mata. Robert Lewandowski dkk berambisi memetik Kemenangannya perdana untuk menjaga gengsi tim saat pulang ke kampung halaman.

Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia di Euro 2024:

Prancis vs Polandia/ Signal Iduna Park/ 23.00 WIB/ RCTI/ Live Streaming Vision+.

(rjr/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia di Euro 2024