Kata-kata Spalletti usai Italia Menang Dramatis atas Kroasia

Kata-kata Spalletti usai Italia Menang Dramatis atas Kroasia


Manajer Kesebelasan nasional Italia Luciano Spalletti merespons hasil imbang kontra Kroasia dengan emosional setelah gol timnya di masa injury time memastikan langkah Gli Azzurri ke 16 besar Euro 2024.

Italia tertinggal lebih dulu dari Kroasia pada menit ke-56 lewat gol Luka Modric. Berbeda dari, saat harapan nyaris memudar di masa tambahan waktu, Peserta pengganti Italia Mattia Zaccagni mencetak gol di menit ke-90+8, Sampai saat ini membuat Liga berakhir 1-1 sekaligus membawa mereka lolos ke Putaran berikutnya.

Spalletti mengaku Setiap Waktu percaya pada anak-anak asuhannya sampai menit terakhir Liga. Kroasia sendiri usai hasil imbang dramatis ini di ambang tereliminasi dari Euro 2024.


“Kami percaya sampai detik terakhir, begitulah sepak bola Saat ini Bahkan. Ada momen-momen yang menjadi sorotan, Saat ini Bahkan mereka Pernah tertinggal dan kami bisa saja membalasnya dari ketertinggalan meski kami gagal mencetak gol-gol sensasional,” kata Spalletti, seperti dilansir TMW.

Partai Kroasia kontra Italia jadi Liga grup yang menegangkan karena gol dramatis Gli Azzurri. Spalletti memuji para pemainnya yang tidak menyerah meski tertinggal lebih dulu dari Kroasia.

“Ketika Liga diputuskan seperti ini Pada akhirnya, semuanya menjadi lebih emosional, karena tidak ada lagi yang percaya, kecuali para Peserta yang percaya. Mereka menjaga pikiran mereka tetap jernih, mengambil risiko yang sangat kecil meski hanya memiliki tiga bek di lapangan,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia.

“Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka atas reaksi mereka dan menghadapi barisan Striker lawan di lapangan,” ujar Mantan Manajer Napoli tersebut.

Spalletti menyadari Italia kesulitan di Putaran pertama dan butuh beberapa saat untuk bangkit dan menyamakan kedudukan. Ia pun berharap lebih kepada para pemainnya di Liga-Liga Gli Azzurri berikut di Euro 2024.

“Tidak dapat disangkal, kami berada di bawah level biasanya di Putaran pertama. Seandainya kami tidak menciptakan banyak peluang, kami tidak Nanti akan mencetak banyak gol. Anda dapat melihat kami berpikir untuk membawa pulang hasil, tanpa Sungguh-sungguh yakin bahwa kami membutuhkan Unggul,” ucapnya.

Italia lolos sebagai runner up Grup B dan Nanti akan berhadapan dengan Swiss di Putaran 16 besar Euro 2024 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

(wiw/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Spalletti usai Italia Menang Dramatis atas Kroasia