Disebut ‘Kurusan’, Begini Kondisi Mike Tyson usai Sempat Dirawat gegara Maag

Disebut ‘Kurusan’, Begini Kondisi Mike Tyson usai Sempat Dirawat gegara Maag


Jakarta

Mike Tyson sempat membuat khawatir para fans saat dirinya disebut mendadak menerima perawatan medis dalam perjalanannya, di pesawat. Pada saat ini, kondisinya tampak berangsur pulih, terlihat dari potret pertemuannya dengan legendaris pesepakbola Ronaldo baru-baru ini.

Tyson yang Akan segera menginjak usia 58 tahun di 30 Juni tahun ini, sempat memerlukan tindakan medis setelah maagnya kambuh dan membuatnya mual serta pusing, paramedis Kesimpulannya naik ke pesawat untuk merawatnya setelah mendarat di Los Angeles.

Gejala khas maag yang kambuh meliputi mual dan muntah, kembung, bersendawa dan nyeri gas, serta nyeri dada dan kelelahan.


Akibatnya, Tyson terpaksa menunda pertarungannya dengan Pembuat Konten Video yang menjadi petarung Sampai saat ini 15 November, di sisi lain ia berharap cukup fit untuk kembali berkompetisi secara profesional pertama kalinya dalam hampir dua dekade.

Hal yang kemudian disorot dalam potret terbaru Mike Tyson Merupakan dinilai lebih kurus. Meski begitu, Pada dasarnya pada awal bulan ini, Tyson mengatakan bahwa Ia ‘baik-baik saja’ dan tengah dalam masa pemulihan.



ADVERTISEMENT

Memang jelas Ia tidak dalam kondisi kesehatan yang cukup baik untuk terus berkompetisi. Ia bahkan sebelumnya sempat bercanda bahwa tidak Harus berada dalam kondisi 100 persen untuk bisa mengalahkan Pembuat Konten Video Paul.

Sebelum penundaan tersebut, Tyson membagikan momen dirinya tengah berlatih dan mempersiapkan diri untuk kembali ke kondisi puncak yang membuat kariernya cemerlang.

Sekalipun, Tyson Dianjurkan memulai dari awal Bila pertarungan yang dijadwalkan ulang ingin dilanjutkan, asalkan ia kembali dalam kondisi sehat sepenuhnya.

Mantan juara dunia kelas berat itu Sudah mengikuti eksibisi sejak pensiun, terakhir menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr, 55, pada 2020.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Disebut ‘Kurusan’, Begini Kondisi Mike Tyson usai Sempat Dirawat gegara Maag