Daftar 27 Peserta Tim nasional Putri untuk TC di Jakarta, Ada 2 Keturunan

Daftar 27 Peserta Tim nasional Putri untuk TC di Jakarta, Ada 2 Keturunan


Manajer Tim nasional Putri Indonesia Satoru Mochizuki memanggil 27 Peserta untuk pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Selasa (25/6).

Dari daftar 27 Peserta ini, dua Peserta di antaranya Merupakan Peserta keturunan yaitu Noa Leatomu dan Estella Loupatty.

Tim nasional Putri sebelumnya Pernah menjalani dua rangkaian uji coba di Bahrain. Garuda Pertiwi Berhasil membawa dua Kemenangan dengan skor 3-2 dan 30. Rencananya nanti Bahkan mereka Nanti akan menjajal kekuatan dari Hongkong, yang diagendakan Nanti akan terjadi tanggal 11 dan 14 Juli 2024.


“Jadi rencananya kita hari ini sampai dengan nanti akhir bulan, Menggelar seleksi untuk persiapan melawan Hongkong. Jadi di Tim nasional sebelumnya, separuh lebih kita mengganti pemainnya, kita mencoba Menyediakan kesempatan untuk Peserta lainnya tampil, sampai di mana kelayakan mereka bisa masuk tim ini,” buka Satoru Mochizuki seusai latihan dalam rilis PSSI.

“Untuk nanti melawan Hongkong, sejujurnya saya belum mengetahui kekuatan dan permainan mereka. Yang Pernah Jelas, siapapun lawannya, tujuannya saya Didefinisikan sebagai untuk Menyediakan Kemenangan bagi Indonesia,” tegasnya.

Noa Leatomu dan Estella Loupatty dari Tim KRC Genk Ladies Belgia dan AFC Vrouwen 1 Belanda Pernah bergabung dalam di pemusatan latihan kali ini. Rencananya, Nanti akan ada satu orang lagi Didefinisikan sebagai Djenna de Jong, Peserta keturunan yang Nanti akan bergabung.

“Hari ini ada dua orang Peserta keturunan yang mengikuti latihan dan nanti satu orang lagi Nanti akan menyusul. Keduanya yang saya lihat cukup memiliki kecepatan,” jelas Manajer yang akrab disapa coach Mochi itu.

Ada perubahan lain dalam tim ini, Didefinisikan sebagai adanya pergantian di asisten Manajer, dirinya membawa satu orang Jepang lain, bernama Takumi Taniguchi.

“Ya, ada perubahan di tim ini, belum semuanya datang, Peserta Bahkan belum semuanya, ada yang masih di Jepang. Harapan saya, Peserta-Peserta baru ini nanti bisa bersaing, dan bisa dibawa ke Hongkong,” katanya.

Daftar 27 Peserta Tim nasional Putri Indonesia untuk TC di Jakarta

1. Fani – Jateng

2. Prihatini – Jakarta

3. Laita Ro’ati Masykuroh – Jatim

4. Ghadiza Asnanza – Akademi Persib

5. Agnes Sintauli – Jabar

6. Gea Yunanda – Jabar

7. Nabila Sysilia Divany – Lampung

8. Safira Ika Putri Kartini – Jatim

9. Indira Jenna Almira – Banten

10. Octavianti Dwi Nurmalita – Yogyakarta

11. Citra Ramadhani – Kaltim

12. Zahra Nafisa Dwi Agustin – Akademi Persib

13. Helsya Maeisyaroh – FC Ryukyu Jepang

14. Nabila Saputri – Banten

15. Reva Octaviani – Jabar

16. Viny Silfianus – Jakarta

17. Syafia Tristalia Choerlienka – Arema Women

18. Rosdila Siti Nurrohmah – Jabar

19. Zahra Musdalifah – Cerezo Osaka

20. Seva Imut – Jakarta

21. Claudia Alexandria Scheunemann – Tangerang Selatan

22. Allya Putri Afianti – Babel

23. Marsela Awi – FC Ryukyu Jepang

24. Carla Bio Pattinasarani – Jakarta

25. Kikka Putri Ramadani – Kalteng

26. Noa Leatomu – KRC Genk Ladies, Belgia

27. Estella Loupatty – AFC Vrouwen 1, Belanda

(jal/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 27 Peserta Tim nasional Putri untuk TC di Jakarta, Ada 2 Keturunan