Peringkat Euro 2024 Usai Inggris Gagal Tekuk Slovenia

Peringkat Euro 2024 Usai Inggris Gagal Tekuk Slovenia


Peringkat Euro 2024 mengalami perubahan setelah Inggris Dianjurkan puas bermain imbang tanpa gol melawan Slovenia pada Liga pemungkas Grup C di Arena Pertandingan Koln, Rabu (26/6) dini hari WIB. Berikut Peringkat Euro 2024 Sampai saat ini Rabu (26/6) dini hari WIB.

Kegagalan meraih Pemenang membuat Inggris hanya dapat tambahan satu Skor. Meski begitu, satu Skor ini cukup buat The Three Lions untuk bisa mengunci posisi juara grup.

Harry Kane dan kawan-kawan berhak memuncaki Peringkat karena terbantu hasil di Duel lain. Bentrok Denmark vs Serbia yang berlangsung Pada saat yang sama Bahkan berakhir tanpa gol.


Dengan hasil ini, Inggris kukuh di puncak Peringkat akhir Grup C. Inggris di puncak berkat koleksi lima Skor dari tiga Duel.

Posisi kedua ditempati oleh Denmark. Tim Dinamit mengunci posisi runner up dengan koleksi tiga Skor.

Jumlah Skor yang dimiliki Denmark sama dengan Slovenia. Bahkan kedua tim Bahkan sama soal urusan selisih gol Sampai saat ini catatan disiplin dengan enam kartu kuning.

Meskipun demikian, Denmark berhak berada di atas Slovenia karena memiliki Catatan Unggul head to head yang lebih baik di Putaran Kualifikasi Euro 2024.

Sementara itu, Serbia dipastikan tersingkir. Koleksi dua Skor Serbia membuat mereka terpuruk di posisi juru kunci Peringkat.

Peringkat Grup C Euro 2024

1. Inggris 5 Skor
2. Denmark 3 Skor
3. Slovenia 3 Skor
4. Serbia 2 Skor

(jal/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peringkat Euro 2024 Usai Inggris Gagal Tekuk Slovenia