Rematch Usyk vs Tyson Fury Tidak Berencana Pertaruhkan Semua Gelar

Rematch Usyk vs Tyson Fury Tidak Berencana Pertaruhkan Semua Gelar


Oleksandr Usyk Saat ini Bahkan menggenggam seluruh sabuk juara dunia bergengsi di kelas berat. Rematch lawan Tyson Fury Pernah menanti Sekalipun demikian duel tersebut kemungkinan tidak Berencana mempertaruhkan semua sabuk juara.

Usyk Berhasil menang split decision atas Tyson Fury. Mengalahkan tersebut membuat Usyk Saat ini Bahkan menggenggam sabuk juara versi WBA, IBF, WBO, IBO, dan WBC.

Dalam kontrak pertarungan Tyson Fury vs Usyk, disebutkan bahwa ada klausul rematch. Rematch direncanakan bakal digelar pada Oktober di Riyadh, Arab Saudi.


Sekalipun demikian dalam rematch mendatang, Usyk tidak Berencana bisa mempertaruhkan seluruh sabuk yang ia miliki Saat ini Bahkan Bahkan. Pasalnya, dikutip dari Independent, Usyk kemungkinan besar Sangat dianjurkan mencopot salah satu sabuk juara yang ia pegang.

Sebagai pemilik juara, Usyk punya kewajiban menghadapi mandatory fight melawan petinju penantang nomor satu. Dengan Usyk memilih melakukan rematch, hal itu berarti ia Sangat dianjurkan melepas salah satu sabuknya Supaya bisa bisa diperebutkan oleh petinju-petinju lain.

Tyson Fury sendiri langsung membidik rematch usai kalah lawan Usyk.

“Kami kembali ke keluarga dan bakal bertarung lagi di Oktober.”

“Jelas saja kami Berencana beristirahat lalu kembali di Oktober. Saya pikir saya memenangkan pertarungan, Sekalipun demikian saya tidak Berencana menangis dan membuat alasan,” tutur Tyson Fury.

Oleksandr Usyk disebut tidak Berencana mempermasalahkan rematch. Setelah menang, Usyk hanya ingin kembali berkumpul dengan keluarganya.

“Saya melewatkan seluruh liburan keluarga karena sepanjang waktu hanya berlatih. Fokus saya hanya untuk Kejuaraan ini dan Saat ini Bahkan saya Sejahtera.”

“Saya ingin kembali ke rumah dan pergi ke gereja serta berdoa,” kata Usyk.

(ptr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rematch Usyk vs Tyson Fury Tidak Berencana Pertaruhkan Semua Gelar