Van Dijk Biang Kerok Kekalahannya Belanda, 11 Tim Lolos

Van Dijk Biang Kerok Kekalahannya Belanda, 11 Tim Lolos


Virgil van Dijk jadi biang kerok Kekalahannya Belanda di matchday ketiga Euro 2024 Sampai saat ini 11 tim negara lolos Putaran 16 besar mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Peringkat peringkat ketiga Unggul Trophy Eropa 2024 Bahkan menjadi sorotan dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia:


1. Van Dijk Biang Kerok Kekalahannya Belanda dari Austria di Euro 2024

Kesalahan bek sekaligus kapten Belanda Virgil van Dijk menjadi Dalang terciptanya gol penentu Mengalahkan Austria di Euro 2024.

Belanda menelan Kekalahannya 2-3 dari Austria pada Liga terakhir Grup D Euro 2024 di Arena Pertandingan Olympia, Berlin, pada Selasa (25/6) malam WIB.

Austria memimpin pada menit keenam lewat gol bunuh diri Olahragawan Belanda Donyell Malen. Gol berawal saat Malen berusaha melakukan blok terhadap umpan silang bek kiri Austria Alexandre Prass. Sekalipun blok Malen justru mengarah ke Penjaga gawang sendiri.

2. Peringkat Peringkat 3 Unggul Euro 2024 Usai Slovenia Tahan Inggris

Peringkat peringkat ketiga Unggul Euro 2024 mengalami perubahan usai Slovenia menahan imbang Inggris pada Rabu (26/6) dini hari WIB.

Slovenia dipastikan finis di peringkat ketiga Grup C Euro 2024 usai bermain imbang 0-0 melawan Inggris pada Liga terakhir penyisihan yang digelar di Rhein Energie Arena Pertandingan, Koln, pada Rabu (26/6) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Inggris finis sebagai juara Grup C Euro 2024 dengan mengemas lima Skor dari tiga Liga yang dilakoni. Sedangkan Slovenia tetap berada di peringkat ketiga Peringkat Grup C dengan mengemas tiga Skor dari tiga Liga yang dijalani.

3. Daftar 11 Tim Negara Lolos ke 16 Besar Euro 2024

Sebanyak sebelas tim Pernah memastikan lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024. Berikut daftar sebelas tim negara lolos 16 besar Euro 2024.

Denmark dan Slovenia jadi dua tim terbaru yang merebut tiket ke Putaran 16 besar. Kepastian itu diraih setelah berakhirnya matchday ketiga Grup C Euro 2024.

Denmark lolos setelah bermain imbang tanpa gol melawan Serbia, Rabu (26/6) dini hari WIB. Hasil imbang tanpa gol yang diraih Slovenia saat bersua Inggris pada saat yang Pada waktu yang sama Bahkan Mendukung Jan Oblak dan kawan-kawan melenggang ke fase selanjutnya.

(jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Van Dijk Biang Kerok Kekalahannya Belanda, 11 Tim Lolos