Cerita di Balik Geger Ikon Seks Hong Kong Asuransikan Payudaranya Rp 41 M

Cerita di Balik Geger Ikon Seks Hong Kong Asuransikan Payudaranya Rp 41 M


Jakarta

Seniman sekaligus ikon seks Hong Kong yang terkenal di era 1980-an Sampai saat ini 1990-an, Amy Yip, buka-bukaan Sudah mengasuransikan payudaranya.

Aktor atau Aktris 58 tahun itu mengatakan pernah mengasuransikan payudaranya senilai HK$2 juta atau sekitar 4,1 miliar IDR. Itu dilakukannya saat sibuk syuting Layar Lebar thriller erotis berjudul Robotix tahun 1990. Apa sih Penjelasannya?

“Payudara saya sering difilmkan. Kalau saya terluka, saya bisa mendapat kompensasi,” kata Amy yang dikutip dari AsiaOne.


Awalnya, Amy ragu untuk mengasuransikan payudaranya itu. Sekalipun, temannya yang bekerja di bidang asuransi terus mendorongnya untuk melakukan itu.

“Teman saya yang bekerja di bidang asuransi mengatakan ‘kamu bisa mendapatkan asuransi. Karena kamu Pada Pada saat ini sedang syuting begitu banyak Layar Lebar Pada Pada saat ini dan payudaramu Merupakan fokusmu, jadi kamu Pernah Jelas ingin melindungi dirimu sendiri’,” jelasnya.



ADVERTISEMENT

Meski dikenal dalam Layar Lebar-Layar Lebar erotis dan ikon seks, Amy tetap menjaga prinsipnya untuk tidak tampil tanpa busana di depan kamera. Amy mengaku Sudah mendapat banyak tawaran adegan vulgar tanpa busana, tapi Ia menolaknya meski mendapat bayaran yang tinggi.

Manakala Amy Sangat dianjurkan memakai pakaian yang terbuka, ia Pernah Setiap Saat mengantisipasi. Salah satunya menggunakan penutup puting.

“Saya merasa Manakala saya syuting telanjang, itu Berniat mempengaruhi perkembangan karier saya Di waktu yang akan datang. Saya pribadi tidak suka. Ditambah lagi dengan, Manakala penonton melihatnya, aku Berniat kehilangan kemisteriusanku dan aku tidak bisa menerimanya,” beber Amy.

Dikutip dari Fox Business, alasan terbesar banyak public figure yang mengasuransikan tubuh Merupakan untuk ‘melindungi’ aset berharga yang mereka punya. Misalnya, kaki, tangan, kepala, suara, Sampai saat ini payudara.

Mengasuransikan bagian tubuh bukan merupakan hal yang buruk atau ‘lebay’. Meski begitu, ini masih jarang diaplikasikan karena biayanya Istimewa dibandingkan jenis asuransi lainnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Cerita di Balik Geger Ikon Seks Hong Kong Asuransikan Payudaranya Rp 41 M