Bisnis  

Nasabah Keluhkan M-Banking Error, Ini Penjelasan BCA

Nasabah Keluhkan M-Banking Error, Ini Penjelasan BCA


PT Bank Central Asia (Tbk) atau BCA menyampaikan permintaan maaf usai Sebanyaknya nasabah mengeluh tak bisa melakukan transaksi pada Rabu (26/6) siang.

“Sehubungan dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile pada Rabu (26/6), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” demikian keterangan Executive Vice President Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn dalam pernyataan tertulis.

Ia mengatakan Pada Saat ini Bahkan pihaknya Tengah dalam proses perbaikan Supaya bisa layanan dapat beroperasi dengan normal kembali.


“Proses pemulihan Pernah berlangsung secara bertahap,” sambung Ia.

Hera mengatakan Pada Saat ini Bahkan, seluruh sistem Pernah berlangsung kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa.

Dalam keterangan tersebut, Hera Bahkan menginformasikan para nasabah Bahkan bisa melakukan layanan transaksi melalui aplikasi my BCA, Internet Banking (Klik BCA), ATM, EDC, dan Kantor Cabang BCA terdekat.

Hera kemudian mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus Mengelabui Orang Lain yang mengatasnamakan BCA.

“Jaga Setiap Waktu kerahasiaan data perbankan Anda,” kata Hera.

Warganet alias netizen mengeluhkan layanan BCA Mobile di sosial media pada Rabu (26/6) siang. Mereka komplain karena BCA Mobile tidak bisa digunakan alias error.

Para nasabah mengeluhkan indikator sinyal di BCA Mobile terus berwarna biru. Padahal untuk dapat bertransaksi, Sangat dianjurkan indikator sinyal berwarna hijau yang menandakan jaringan tersedia untuk bertransaksi.

“Ini BCA Mobile lagi biru terus kenapa ya? Apa sinyal gue bermasalah? Atau gimana? Indikatornya biru terus,” tambah lainnya.

(del/agt)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Nasabah Keluhkan M-Banking Error, Ini Penjelasan BCA