Ariel NOAH Punya Kebiasaan Minum Susu Setiap Pagi

Ariel NOAH Punya Kebiasaan Minum Susu Setiap Pagi


Sampai saat ini usianya yang menginjak kepala empat, Ariel NOAH ternyata masih gemar meminum susu. Ia bahkan mengaku Setiap Waktu minum susu setiap pagi sebelum memulai aktivitas.

“Kalau saya, Bisa jadi sugesti Bahkan. Jujur, Setiap Waktu minum susu, ya, dan itu Niscaya dilakukan di pagi hari,”kata Ariel dalam konferensi pers Indomilk Steril ‘Click to get Rill!’ yang digelar di Tawa Terrace Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Kebiasaan minum susu ini, kata Ariel, Sudah dilakukan sejak kecil. Keluarganya memang membiasakan Ariel untuk minum susu setiap pagi.

Kebiasaan ini ternyata terbawa Sampai saat ini dewasa. Minum susu pun Saat ini Bahkan jadi kebiasaan sehari-hari pria bernama lengkap Nazril Ilham ini.

“Jadi karena sugesti kali, ya, dari kecil bahwa minum susu haru setiap pagi. Makanya bangun, Olahraga dulu sekitar 7-10 menit, bersih-bersih mandi, pas Ingin berangkat minum susu dulu,” katanya.

Pernah minum 4 kaleng susu sehari

Kesukaan dan kebiasaan Ariel terhadap susu ternyata pernah membuatnya sampai minum empat kaleng susu berukuran kecil dalam sehari.

Kala itu, Ariel mengaku memang Baru saja sibuk mengerjakan berbagai proyek.

Kebetulan Bahkan, Ariel sendiri mengaku kerap mudah haus. Utamanya saat tengah disibukkan dengan pekerjaan. Tanpa sadar, ia Setiap Waktu membawa kaleng susu kemana-mana.

“Jadi pernah sampai empat kaleng. Tahu-tahu, lho kok, banyak Bahkan ini saya minum susu. Untung, sih, enggak kenapa-kenapa Pada masa itu,” katanya.

(tst/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ariel NOAH Punya Kebiasaan Minum Susu Setiap Pagi