Kvaratskhelia Pamer Jersey Ronaldo Usai Gulung Portugal

Kvaratskhelia Pamer Jersey Ronaldo Usai Gulung Portugal


Bintang Georgia Khvicha Kvaratskhelia pamer jersey Cristiano Ronaldo setelah menghajar Portugal 2-0 pada Liga terakhir Grup F Euro 2024 di Arena Pertandingan Arena AufSchalke, Kamis (27/6) dini hari WIB.

Kvaratskhelia jadi bintang Menang penting Georgia atas Portugal dalam Liga penentuan tersebut. Tidak saja Menyediakan gol Murah, winger andalan Napoli itu Bahkan menjadi dirigen permainan tim berjulukan The Crusaders.

Berkat penampilan apiknya itu, Kvaratskhelia dinobatkan sebagai Olahragawan Unggul atau man of the match Liga Georgia vs Portugal. Olahragawan 23 tahun tersebut pun langsung mengunggah trofi Olahragawan Unggul itu pada Instagram Story miliknya.


Tidak hanya itu, Kvaratskhelia Bahkan memamerkan jersey Cristiano Ronaldo disamping trofi tersebut. Olahragawan kelahiran Tbilisi ini menuliskan keterangan ‘mimpi’ yang disertai emoji hati pada unggahannya itu.

Cristiano Ronaldo Merupakan idola masa keceli Kvaratskhelia. Karena itu, bermain, bersaing, bahkan memiliki jersey Olahragawan idola jadi mimpi Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia dan Ronaldo tidak bisa berduel langsung di level Regu. Kvaratskhelia bermain di liga top Eropa, Liga Italia, pada 2022, saat itu Ronaldo masih bermain di Manchester United. Meskipun demikian kedua Olahragawan tidak bertemu di Kejuaraan antarklub Eropa.

Dari Man United, Ronaldo pindah ke Liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Karena itu satu-satunya jalan Kvaratskhelia berhadapan dengan Ronaldo melalui Kejuaraan antarnegara.

(sry/wnd)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kvaratskhelia Pamer Jersey Ronaldo Usai Gulung Portugal