Fajar Alfian Ganti Nomor WA Demi Fokus di Olimpiade 2024

Fajar Alfian Ganti Nomor WA Demi Fokus di Olimpiade 2024


Olahragawan Bulu Tangkis Indonesia, Fajar Alfian rela mengganti nomor ponsel di aplikasi WhatsApp (WA) demi menjaga fokus jelang Olimpiade 2024.

Rekan Muhammad Rian Ardianto di ganda putra Indonesia itu Akan segera mewakili Merah Putih di cabang Olahraga (cabor) Bulu Tangkis. Ia tak ingin konsentrasinya kabur demi mengincar prestasi di pesta Olahraga dunia.

“Kemarin saya baca ada di mana [tentang] lupakan [sementara] keluarga, pacar, dari siapapun untuk menghadapi olimpiade ini. Tidak lama, hanya satu bulan. Saya ingin itu memang jadi acuan dan kata-kata menjadi panutan buat saya. Tidak lama, cuma satu bulan semoga saya bisa,” kata Fajar dikutip dari Detik.

“Dan WhatsApp saya yang lama Pernah berlangsung tidak aktif sejak tiga hari lalu dan itu salah satu yang buat saya lebih fokus. Terkadang masalah itu datang bukan hanya dari Instagram, tapi ada dari WhatsApp. Mungkin masalah teman, keluarga, curhat ke saya,” ia menambahkan.


Fajar yang turut berperan pada gelar juara Trophy Thomas 2020 itu sengaja menjadikan nomor kontak barunya untuk berkomunikasi khusus terkait olimpiade. Bahkan nomor yang lama pun tidak disimpan pada nomornya Pada Di waktu ini.

“Bahkan tidak ada WA saya. Jadi saya punya WA dengan nomor baru dengan orang-orang yang berperan buat olimpiade saja,” ucapnya.

Indonesia Akan segera mengirim enam wakil di Olimpiade 2024. Dari nomor ganda putra hanya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto.

Sedangkan di tunggal putra ada dua wakil Dengan kata lain Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Sektor ini satu-satunya yang mengirim dua wakil.

Lalu di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. Ganda putri diwakili Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sedangkan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.


(ikw/wiw)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Fajar Alfian Ganti Nomor WA Demi Fokus di Olimpiade 2024