Bisnis  

NEXT BASKET Tawarkan Solusi Usaha Tanpa Karyawan

NEXT BASKET Tawarkan Solusi Usaha Tanpa Karyawan


Dalam era digital yang semakin berkembang, perdagangan online menjadi tulang punggung banyak Usaha di seluruh dunia. Di Indonesia, inovasi dalam Belanja Online Sekarang semakin mudah diakses berkat platform NEXT BASKET.

Dengan solusi berbasis kecerdasan buatan (AI), NEXT BASKET Menyediakan Trik Ekonomis dan mudah untuk memulai Usaha online, tanpa memerlukan Penanaman Modal ataupun tim yang besar.

“NEXT BASKET Merupakan platform online inovatif untuk pembuatan toko online berbasis AI yang Menyediakan model kerja ‘Usaha Tanpa Karyawan’,” bunyi keterangan tertulis, Selasa (25/6)


Para pengguna, yang disebut mitra, memiliki dua opsi untuk mengelola toko online mereka. Opsi pertama Merupakan Opsi SELF yang dapat digunakan mitra untuk mengelola toko online mereka sendiri dengan membayar biaya bulanan.

Di samping itu, NEXT BASKET Bahkan menghadirkan Opsi NB 360 dan LOCAL, di mana mitra dapat mempercayakan manajemen toko dan seluruh aktivitas Usaha kepada para ahli NEXT BASKET

Pada opsi LOCAL, para ahli NEXT BASKET Berniat Membantu membangun situs Belanja Online untuk toko fisik yang Pernah ada. Produk di toko fisik digunakan sebagai inventaris untuk toko online, dengan NEXT BASKET mendapatkan komisi dari penjualan.

Sementara pada opsi NB 360 mitra dapat menggunakan gudang NEXT BASKET untuk menyimpan produk yang dijual secara online. Seluruh manajemen Usaha online dipegang oleh karyawan perusahaan, sehingga pedagang hanya Sangat dianjurkan mengirimkan produk ke gudang sedangkan komisi dari penjualan diberikan kepada NEXT BASKET.

Dengan solusi perangkat lunak inovatif dan desain tema siap pakai, NEXT BASKET dapat Membantu mitra meluncurkan toko online yang berfungsi penuh dalam waktu 72 jam. Proses ini hanya memerlukan katalog produk yang Pernah siap, termasuk gambar, deskripsi produk, dan dokumentasi hukum.

Fitur Berbasis AI

NEXT BASKET Bahkan Menyediakan asisten pribadi untuk Membantu mitra dalam hal teknis dan strategi Usaha online. Tim ahli Pernah disiapkan guna Menyediakan konsultasi mengenai kebijakan produk, harga, perencanaan akuntansi, branding, dan banyak lagi.

“Dengan demikian, pebisnis tidak hanya menggunakan teknologi saja, Tidak seperti Bahkan pengetahuan tentang Trik menggunakannya secara efektif dan menguntungkan,” terang keterangan resmi.

Tak hanya itu saja, Platform NEXT BASKET Bahkan dilengkapi dengan mesin pencari cerdas berbasis AI yang memudahkan pencarian produk dan menambahkannya ke keranjang belanja. Chatbot omniscient yang disediakan dapat melacak pesanan, pengiriman, dan inventaris.

Pebisnis di platform ini dapat menggunakan 125 lebih layanan berbayar dan gratis. Beberapa di antaranya termasuk:

  1. Pemasaran dan periklanan jaringan sosial,
  2. Pusat panggilan/call center,
  3. Optimasi SEO profesional,
  4. Fotografi dan deskripsi produk,
  5. Pembuatan dan pemeliharaan blog Usaha,
  6. Layanan hukum dan akuntansi,
  7. Layanan desain Belanja Online,
  8. Pemrograman fungsi tambahan, dan yang lainnya.

NEXT BASKET Menyediakan solusi e-trading yang memungkinkan Usaha berkembang tanpa memerlukan Penanaman Modal besar, tim yang besar, atau pengetahuan teknis khusus.

Dengan menggabungkan semua aspek perdagangan online di satu tempat, NEXT BASKET Merupakan pilihan ideal bagi merek mapan maupun Usaha Baru yang ingin memanfaatkan peluang besar di dunia Belanja Online.

(rir/rir)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > NEXT BASKET Tawarkan Solusi Usaha Tanpa Karyawan