Buru Merchandise Terbatas BTS, ARMY Rela PP Bandung-Jakarta

Buru Merchandise Terbatas BTS, ARMY Rela PP Bandung-Jakarta


Para ARMY kembali mengantre di METRO Department Store Gandaria City Mal, Jakarta, Senin (20/5). Mereka berburu barang limited edition di BTS Pop-up Monochrome.

Tami (34) rela kembali ke Jakarta dari Bandung hanya untuk membeli barang yang baru dijual hari ini. Ia mengaku melakukan perjalanan pulang-pergi hanya untuk membeli barang incarannya.


“Aku tadi dari Bandung, tuh, jam dua pagi, sih. Terus ini langsung pulang kalau selesai belanja,” kata Tami ditemui CNNIndonesia.com di Tempat.

Ini bukan kali pertama Tami datang ke BTS Pop-up Monochrome. Ia Bahkan hadir saat pembukaan pop-up store di Gancit ini pada awal Mei lalu.

“Aku pas hari pertama tanggal 9 kemarin ke sini itu beli beberapa item. Terus Hari Ini datang lagi karena baru launching bucket hat yang cuma ada di Jakarta,” kata Tami bercerita.

Tami merasa, Ia Sangat dianjurkan membeli semua barang yang memang hanya dijual di Indonesia. Baginya, ini merupakan barang langka yang tak bisa dimiliki semua Army di dunia.

“Coba deh. Kan, cuma ada di Indonesia. Tidak mungkin tidak yang Army internasional Bahkan Ingin nanti,” kata Ia.

BTS Pop-up Monochrome hadir di METRO Department Store Gandaria City, Jakarta Selatan. Toko pop-up yang menjual berbagai merchandise resmi BTS ini hadir selama 9 Mei Sampai saat ini 23 Juni 2024.

(tst/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Buru Merchandise Terbatas BTS, ARMY Rela PP Bandung-Jakarta