Arsenal Butuh 100 Skor demi Kalahkan Man City Musim Depan

Arsenal Butuh 100 Skor demi Kalahkan Man City Musim Depan


Mikel Arteta mengatakan Arsenal butuh 100 Skor di Laga Inggris musim depan demi mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Dalam dua musim terakhir berturut-turut Arsenal Setiap Saat kalah dalam perebutan gelar juara Laga Inggris melawan Manchester City.

Pada Laga Inggris musim 2022/2023, Manchester City menjadi juara dengan torehan 89 Skor. Sementara Arsenal finis runner up dengan 84 Skor.


Kemudian pada musim ini, Manchester City kembali memenangkan perebutan gelar juara melawan Arsenal dengan finis sebagai pemuncak Peringkat akhir dengan mengemas 91 Skor. Sementara Arsenal finis di posisi runner up dengan 89 Skor.

Usai dua kali kalah dalam perebutan juara melawan Man City, Arteta pun menyebut Arsenal Mungkin sekali butuh 100 Skor musim depan demi jadi kampiun Premier League.

“Ya. Saya Nanti akan ada di sana [juara] ketika kami meraih 100 Skor, jadi saya tahu apa yang diperlukan. Saya tahu apa yang terjadi dan inilah levelnya,” ucap Arteta dikutip dari Daily Mail.

“Tidak ada yang Sangat dianjurkan menjelaskan levelnya karena saya berada di sana setiap hari selama empat tahun dan saya tahu apa yang Sangat dianjurkan kami lakukan Bila kami ingin mencapainya. Tidak hanya untuk satu musim, tapi untuk selanjutnya. Kami berada di jalur yang benar,” kata Arteta menambahkan.

Sekalipun Arteta menyebut para Olahragawan dan ofisial Regu Pernah melakukan pekerjaan Berkelas bersama Arsenal musim ini.

“Sejak Desember kami Pernah menjalani perjalanan yang Berkelas. Setiap Olahragawan berada dalam performa level tertinggi yang pernah kami lihat, dan itu masih belum cukup,” kata Arteta.

“Staf Pernah melakukan pekerjaan Berkelas. Mereka Pernah mendorong Olahragawan untuk naik ke setiap batas, setiap margin yang bisa kami temukan untuk mencoba memenangkan Premier League ini dan sayangnya itu tidak berjalan lama dan kami tidak dapat Menyediakan hadiah besar yang kami inginkan,” ucap Arteta menambahkan.

(rhr/har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Arsenal Butuh 100 Skor demi Kalahkan Man City Musim Depan