Bisnis  

Daftar Kerja Sama CT Corp dan Bank Mandiri, Pelanggan Makin Cuan

Daftar Kerja Sama CT Corp dan Bank Mandiri, Pelanggan Makin Cuan

Daftar Isi



PT CT Corpora (CT Corp) menjalin Sebanyaknya kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pada hari ini, Jumat (28/6).

Hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait pemanfaatan layanan transaksi perbankan oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Kolaborasi ini bertujuan untuk Mengoptimalkan kerja sama di berbagai sektor, termasuk ritel, properti, Pola Hidup, Sampai saat ini hiburan, guna menciptakan sinergi dan Mengoptimalkan pengalaman pelanggan.


Selain penandatangan MoU terkait layanan perbankan, berikut daftar kerja sama yang disepakati CT Corp dan Bank Mandiri hari ini:

1. Perjanjian kerja sama (PKS) terkait supplier financing

Penandatanganan dilakukan oleh CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin dan Direktur Commercial Banking Bank Mandiri Riduan.

Dari kerja sama ini Bank Mandiri Menyediakan fasilitas untuk 4.000 supplier dari CT Corps dengan total limit Rp500 miliar. Sebanyak 4.000 supplier tersebut memiliki cash outflow mencapai Rp2,5 triliun.

2. Perjanjian kerja sama terkait Electronic Data Capture (EDC), QRIS, dan layanan kartu perbankan

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama CT Corp Chairal Tanjung dan Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto.

Melalui kerja sama ini, ke depannya nasabah Bank Mandiri bakal mendapatkan berbagai benefit dengan bertransaksi menggunakan produk Bank Mandiri di merchant ritel CT Corp, seperti Transmart, Allo Fresh, Baskin Robbins, Wendy’s, Coffee Bean and Tea Leaf, Metro, Furla, Geox, dan merchant hiburan seperti Trans Studio, Trans Studio Mini, Trans Snow dan Kid City.

Kerjasama antara CT Corp dan Bank Mandiri ini Akan segera dimulai dengan program untuk pengguna Mandiri Kartu Kredit, Debit dan QRIS Livin’ by Mandiri.

Melalui PKS ini, bakal ada Sale spesial Sampai saat ini 50 persen serta promo pada Sabtu-Minggu. Rinciannya:

– Sale 10 persen berupa potongan harga langsung khusus hari Sabtu dan Minggu periode 29 Juni – 31 Agustus 2024 bagi pemegang kartu kredit Platinum ke atas dengan minimal transaksi Rp400 ribu dan maksimal Sale Rp100 ribu.
– Sale Sampai saat ini 20 persen setiap hari dengan periode 29 Juni 2024 – 31 Juni 2025 melalui penukaran Livin’Skor dengan minimal transaksi dan maksimal Sale Rp400 ribu yang berlaku untuk semua jenis Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri kecuali traveloka, shopee & corporate card. Sale ini merupakan potongan langsung pada saat transaksi pada mesin EDC Mandiri.
– Cashback 50 persen dengan pembayaran menggunakan Qris Livin’ Mandiri untuk minimal transaksi Rp50 ribu dengan maksimal cashback Rp25.000 berlaku periode 28-30 Juni dan 6-7 Juli 2024.
– Fasilitas cicilan mulai 0 persen sampai dengan 12 bulan utuk produk electronic, furniture, matras, sepeda, Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik dan sepeda listrik. 

3. MoU kolaborasi ekosistem CT Corp pada Mobile Banking Bank Mandiri

Penandatangan dilakukan oleh Sales Director CT Corp Putri Tanjung dan Direktur IT Bank Mandiri Timothy Utama.

Secara keseluruhan, ruang lingkup kerja sama ini mencakup pemanfaatan berbagai produk Sampai saat ini layanan perbankan Bank Mandiri untuk berbagai kebutuhan operasional Usaha CT Corp, serta solusi ekosistem media dan anak usaha di bawah CT Corp.

Ditambah lagi, Livin’ by Mandiri Bahkan menghadirkan inovasi beyond banking melalui fitur Sukha, yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket hiburan dan rekreasi yang dikelola oleh CT Corp, seperti Trans Studio dan Trans Snow World.

Ditambah lagi, pengguna dapat dengan mudah mengakses ragam berita lifestyle terbaru dari jaringan media milik CT Corp yang ditayangkan di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

(del/sfr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar Kerja Sama CT Corp dan Bank Mandiri, Pelanggan Makin Cuan