Inggris Mainkan Mainoo Lawan Slovakia, Southgate Blunder Lagi?

Inggris Mainkan Mainoo Lawan Slovakia, Southgate Blunder Lagi?


Manajer Inggris Gareth Southgate dilaporkan hanya Akan segera membuat satu perubahan dalam starter melawan Slovakia pada Putaran 16 besar Euro 2024.

Duel Inggris vs Slovakia dalam 16 besar Euro 2024 digelar di Arena AufSchalke, Minggu (3/6). Liga ini Akan segera jadi pertaruhan bagi Inggris Serta Southgate karena menentukan nasib mereka di Euro 2024.

Kesebelasan nasional Inggris terus menjadi sorotan dalam Kejuaraan empat tahunan kali ini. The Three Lions yang dianggap sebagai kandidat juara Euro 2024 tampil angin-anginan sejauh ini.


Gareth Southgate seperti kesulitan mencari skema Unggul Inggris. Hasilnya, performa runner up Euro 2020 itu terlihat belum optimal di Trophy Eropa tahun ini.

Setelah gagal memainkan Trent Alexander-Arnold sebagai Midfield, Southgate membuat perubahan dengan menurunkan Conor Gallagher, Justru Inggris tetap ditahan Slovenia.

Kali ini jelang melawan Slovakia di Putaran 16 besar Euro 2024, Southgate dilaporkan hanya Akan segera membuat satu perubahan, mengganti Gallagher dengan Kobbie Mainoo.

Dikutip dari Mirror, tanpa perubahan besar-besaran Southgate bisa bikin Fans Inggris kembali frustrasi dalam Liga nanti.

Meski begitu memainkan Mainoo sebagai starter melawan Slovakian bukan jadi keputusan yang salah. Midfield Manchester United itu bermain bagus di Putaran kedua saat melawan Slovenia pada Liga terakhir grup.

Jelang Liga krusial nanti, Inggris didukung rapor pertemuan yang apik. Dalam lima Liga terakhir di semua ajang, Inggris empat kali menang atas Slovakia dan satu kali imbang.

(sry/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Inggris Mainkan Mainoo Lawan Slovakia, Southgate Blunder Lagi?