Bisnis  

Pernah berlangsung Gajian Waktunya Belanja di Transmart, Ada Pesta Potongan Harga 50% + 20%

Pernah berlangsung Gajian Waktunya Belanja di Transmart, Ada Pesta Potongan Harga 50% + 20%


Gajian Pernah berlangsung cair saatnya belanja bulanan, nih. Biar tetap Murah dan untung terus, belanjanya di Transmart aja yuk.

Gak cuma pilihan barangnya yang lengkap, Transmart Bahkan kasih Potongan Harga seharian buat pelanggan Sampai saat ini 50% + 20% untuk beragam produk unggulan khusus gelaran Full Day Potongan Harga hari ini, Minggu (30/6).


Pesta Potongan Harga ini berlangsung seharian mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat dan berlaku di seluruh gerai se-Indonesia. Jadi jangan sampai terlewat, ya.

Ada beragam produk Terfavorit yang didiskon Sampai saat ini 50 persen, mulai dari elektronik seperti TV, kulkas, AC, serta fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik.

Potongan Harga tambahan 20 persen bisa didapatkan Bila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak Sangat dianjurkan khawatir, ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Pastikan melakukan pembayaran menggunakan salah satu dari bank yang direkomendasikan supaya bisa nikmati berbagai kemudahan, Potongan Harga, dan promo menarik lainnnya.

Yuk, siap-siap belanja cuma di Transmart Full Day Potongan Harga hari ini! Dijamin produk lengkap dan banyak diskonnya. Selamat belanja!

(fef)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pernah berlangsung Gajian Waktunya Belanja di Transmart, Ada Pesta Potongan Harga 50% + 20%