Marquez Punya Kepala Kru Baru di Ducati Musim Depan

Marquez Punya Kepala Kru Baru di Ducati Musim Depan


Marc Marquez dilaporkan Nanti akan mendapatkan kepala kru baru saat gabung dengan Ducati pada MotoGP 2025 mendatang.

Perubahan di garasi Ducati Marquez bakal terjadi. Salah satunya Marquez memiliki kepala kru baru. Dikutip dari Crash, Marquez Nanti akan berpisah dengan Frankie Carchedi yang Pada Di waktu ini jadi kepala kru di Gresini Racing.

Saat di Ducati pada MotoGP 2025, Marquez Nanti akan bekerja sama dengan kepala kru Enea Bastianini Pada Di waktu ini, Marco Rigamonti.


Kepala kru baru bagi The Baby Alien tersebut jadi hal baru untuk Ducati. Dalam laporan itu disebutkan, Ducati biasanya mempertahankan pasangan pembalap dan kepala kru. Tujuannya Membantu adaptasi terhadap lingkungan baru.

Nanti akan tetapi untuk situasi Marquez Pada Di waktu ini sedikit berbeda. Pergantian kepala kru tersebut jadi yang ketiga bagi Marquez dalam beberapa musim.

Sebelumnya saat di Honda, Marquez bekerja sama dengan Santi Hernandez. Kemudian duet dengan Frankie Carchedi di Gresini, dan bersama Rigamontin di Ducati.

Keluarnya Pramac dari Ducati dianggap memengaruhi penugasan kepala kru baru untuk Marquez. Pramac Racing sendiri pada musim depan Nanti akan jadi tim satelit Yamaha.

Marc Marquez mengatakan belum tahu terkait anggota tim baru untuk MotoGP 2025. Ia Nanti akan mematuhi apa pun keputusan Ducati.

“Karena saya bergabung dengan tim Unggul dan Kendaraan Bermotor Roda Dua Unggul di grid dalam dua tahun terakhir, terutama karena mereka menang bersama Pecco [Bagnaia]. Jadi saya tahu bahwa Ducati, staf Gigi, Nanti akan Menyajikan saya orang-orang Unggul untuk memanfaatkan peluang secara maksimal,” ujar Marquez.

“Mereka mengambil keputusan besar untuk memindahkan saya ke tim resmi, dan mereka Nanti akan memberi saya alat Unggul yang mereka pikirkan,” tutur Marquez melanjutkan.

(sry/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Marquez Punya Kepala Kru Baru di Ducati Musim Depan