Daftar 7 Tim Negara Lolos Perempat Final Copa America 2024

Daftar 7 Tim Negara Lolos Perempat Final Copa America 2024


Sebelumnya tujuh negara yang dipastikan melangkah ke perempat final Copa America seiring Liga fase grup yang hampir berakhir. Berikut daftar 7 tim negara lolos perempat final Copa America 2024.

Uruguay dan Panama menjadi dua negara terkini yang meraih tiket ke Putaran perempat final Copa America 2024.

Albiceleste menang tipis atas tuan rumah Amerika Serikat dalam Liga di Arena Pertandingan Arrowhead, Kansas City, Selasa (2/7) pagi waktu Indonesia.


Dengan tambahan tiga Skor dari Liga terakhir fase grup, Uruguay menjadi juara grup dengan total koleksi sembilan Skor. Federico Valverde Setiap Waktu mengemas Kemenangan dalam tiga Liga dan memuncaki Peringkat Grup C.

Sedangkan Panama menempati posisi runner up Grup C setelah pada Liga terakhir mengalahkan Bolivia 3-1. Panama memenangi duel perebutan posisi kedua Grup C dari Amerika Serikat.

Sebelum Uruguay dan Panama meraih tiket Putaran perempat final, negara lain yang Sebelumnya lebih dulu memastikan melanjutkan kiprah di Copa America 2024 Merupakan Argentina, Venezuela, Kolombia, Kanada, dan Ekuador.

Satu-satunya tiket tersisa Ke arah perempat final Berencana diperebutkan Brasil dan Kosta Rika, Rabu (3/7) pagi waktu Indonesia.

Brasil punya kans melangkah ke Putaran selanjutnya karena untuk sementara menempati posisi runner up Grup D dengan empat Skor, sementara Kosta Rika ada di peringkat ketiga dengan satu Skor.

Segalanya masih Bisa jadi terjadi. Kosta Rika bisa saja menjungkalkan Paraguay pada Liga terakhir, dan Brasil bukan tak Bisa jadi ditumbangkan Kolombia.

Daftar 7 Tim Negara Lolos Perempat Final Copa America 2024:

1. Argentina
2. Venezuela
3. Kolombia
4. Kanada
5. Ekuador
6. Uruguay
7. Panama

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 7 Tim Negara Lolos Perempat Final Copa America 2024