Setim dengan Messi, Paes Kirim Pesan Khusus untuk Fans Indonesia

Setim dengan Messi, Paes Kirim Pesan Khusus untuk Fans Indonesia


Penjaga gawang FC Dallas Maarten Paes mengirim pesan khusus untuk fans Indonesia usai masuk ke dalam Major League Soccer (MLS) All Stars 2024.

“Terima kasih. Tujuan kita Sebelumnya tercapai, terkait MLS All Star. Dan Tidak mungkin tidak untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia (di MLS All Star) dengan sebaik Kemungkinan serta bersama FC Dallas,” kata Maarten Paes di akun Twitter FC Dallas.

Maarten Paes jadi satu-satunya Peserta FC Dallas yang masuk ke dalam MLS All Star 2024. Ia Akan segera satu tim dengan berbagai bintang sepak bola dunia, termasuk Lionel Messi yang Pada saat ini berseragam Inter Miami.


Paes Terfavorit ke dalam daftar 30 Peserta MLS. Penjaga gawang 26 tahun itu menempati tiga besar peraih suara terbanyak dalam pemungutan suara yang dilakukan penggemar.

Selain Messi, ada nama-nama besar lain seperti Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba, Christian Benteke, Federico Bernardeschi, dan Hugo Lloris. Melihat dirinya Akan segera bersanding dengan ikon sepak bola, Maarten Paes tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan Emas ini.

“Kami Akan segera menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu,” ujar Paes.

[Gambas:Twitter]

Di skuad MLS Allstar, Paes Akan segera bersaing dengan Roman Burki dari St. Louis City dan Hugo Lloris dari LAFC untuk dimainkan melawan All Star Liga Meksiko. Peserta kelahiran Nijmegen, Belanda, itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan staf di FC Dallas karena Terfavorit di MLS All Star 2024.

“Saya sangat bersemangat menjadi [pemain] MLS All-Star, tetapi kami memiliki begitu banyak Duel yang Harus kami fokuskan sebelum Duel MLS All-Star,” kata Maarten Paes dikutip dari situs FC Dallas.

“Saya mempunyai basis penggemar yang Berkelas yang Membantu saya, itu Merupakan sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir. Jadi itu bagus, saya suka mereka. Mereka Berkelas sepanjang tahun. Ini Berkelas dan mendorong kami,” ia menambahkan.

(ikw/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Setim dengan Messi, Paes Kirim Pesan Khusus untuk Fans Indonesia