Guinness World Record Ledek Ronaldo Nangis, Sindir Paceklik Gol

Guinness World Record Ledek Ronaldo Nangis, Sindir Paceklik Gol


Pernah empat Liga yang dilakoni di Euro 2024, Cristiano Ronaldo belum Bahkan mencetak gol untuk Kesebelasan nasional Portugal. Padahal, Ronaldo Setiap Waktu diturunkan sebagai starter dari 4 Liga tersebut.

Kesempatan Emas lewat titik putih pada menit ke-105 yang didapat saat Liga Putaran 16 besar Euro 2024 kontra Slovenia, Bahkan gagal dikonversi menjadi gol oleh Ronaldo.

Ronaldo sempat menangis pada jeda Putaran tambahan waktu usai kegagalan mencetak gol dari titik Tendangan penalti. Foto Striker Kelompok Arab Saudi Al Nassr itu menangis diunggah di akun media sosial X (dulu Twitter) juru transfer pesepakbola yang Bahkan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.


Di dalam foto yang diunggah Romano, tampak Ronaldo yang menangis tengah ditenangkan oleh rekan setimmya, Diogo Dalot. Unggahan foto tersebut ternyata direspons Menarik oleh Guinness World Records.

“Ronaldo ketika menyadari bahwa Ia tidak Nanti akan memecahkan Catatan Unggul dunia sebagai pencetak gol tertua di Kejuaraan Eropa,” tulis akun X Guinness World Records @GWR, membalas unggahan foto menangis Ronaldo dari Fabrizio Romano, Selasa (2/7).

Tulisan akun X Guinness World Records ditanggapi beragam oleh netizen. Ada netizen yang yakin Ronaldo Nanti akan menjawab ledekan akun Guinness World Records dengan mencetak gol di Liga Euro 2024 berikutnya.

Ada Bahkan netizen yang ikut tertawa dengan ledekan yang dibuat oleh akun sebuah otoritas global yang mencatat pencapaian memecahkan Catatan Unggul sejak tahun 1955 tersebut. Akun platform X Guinness World Records itu pun kemudian bereaksi lagi.

[Gambas:Twitter]

“Oke Ia [Ronaldo] punya kesempatan lagi, semuanya baik-baik saja,” tulis akun @GWR, merujuk lolosnya Portugal ke perempat final Euro 2024 usai menyingkirkan Slovenia.

Portugal tetap lolos ke perempat final Euro 2024 usai menang adu Tendangan penalti 3-0 (0-0) atas Slovenia, Ronaldo yang menjadi penendang pertama di Putaran adu Tendangan penalti Berhasil menuntaskan tugasnya. Sekalipun, hal itu tidak dihitung sebagai gol, karena bukan terjadi di dalam Liga berjalan.

(wiw/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Guinness World Record Ledek Ronaldo Nangis, Sindir Paceklik Gol