Bukan Messi, Bomber Argentina Pimpin Daftar Top Skor Copa America 2024

Bukan Messi, Bomber Argentina Pimpin Daftar Top Skor Copa America 2024


Copa America 2024 Pernah menyelesaikan Putaran penyisihan grupnya hari ini (3/7) pagi WIB. Sebanyak 53 gol tercipta dalam 24 Duel yang berlangsung di fase grup Copa America 2024.

Sebanyak delapan tim memastikan diri lolos ke Putaran perempat final Copa America 2024. Uruguay menjadi tim paling produktif di penyisihan grup karena mencetak 9 gol dari tiga Duel yang dimainkan.

Sementara Kanada lolos ke perempat final Copa America 2024 dengan status paling miskin gol, karena hanya mencetak satu gol dari tiga Liga penyisihan grup.


Meski Uruguay paling produktif, Justru pemimpin daftar top skor Copa America 2024 sementara Merupakan Striker Tim nasional Argentina. Bukan Lionel Messi, melainkan Lautaro Martinez yang mampu menyumbang 4 gol dari tiga Liga La Albiceleste di fase grup.

Di penyisihan grup, Argentina sendiri mencetak 5 gol, di mana 4 gol di antaranya dicetak Lautaro Martinez. Tiga lawan Argentina di Grup A Dengan kata lain Kanada, Chile, dan Peru masing-masing Pernah berlangsung merasakan gawangnya dijebol striker Inter Milan itu.

Bahkan, Peru Sangat dianjurkan dua kali merasakan Penjaga gawang mereka dibobol Lautaro Martinez saat kalah 0-2 dari Argentina di penyisihan Grup A Copa America 2024.

Lalu, siapa saja Peserta yang masuk daftar pencetak gol terbanyak sementara di Copa America 2024 selain Lautaro Martinez? Ada Striker Tim nasional Brasil Vinicius Junior, striker Uruguay Darwin Nunez, Daniel Munoz dari Kolombia, dan sederet Peserta lainnya.

Bukan tidak Kemungkinan, Peserta-Peserta lain bisa menyalip torehan gol Lautaro Martinez di daftar pencetak gol Copa America 2024 ketika Pernah berlangsung memasuki Putaran sistem gugur.

Berikut daftar top skor Copa America 2024 usai fase grup.

4 Gol : Lautaro Martinez (Argentina

2 Gol: Vinicius Junior (Brasil), Daniel Munoz (Kolombia), Jose Falardo (Panama), Maximiliano Araujo (Uruguay), Darwin Nunez (Uruguay), Eduard Bello (Venezuela), Salomon Rondon (Venezuela), Folarin Balogun (Amerika Serikat).

(wiw/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bukan Messi, Bomber Argentina Pimpin Daftar Top Skor Copa America 2024