Profil Han Willhoft-King, Peserta Keturunan Indonesia Direkrut Man City

Profil Han Willhoft-King, Peserta Keturunan Indonesia Direkrut Man City


Peserta keturunan Indonesia Gabriel Han Willhoft-King Berniat dikontrak Manchester City untuk tim U-19. Berikut profil Peserta 18 tahun ini.

Gabriel sempat diminati Bima Sakti untuk membela Indonesia di Trophy Dunia U-17 2023. Sayang, Peserta berposisi Gelandang yang Dalam proses membela Tottenham Hotspur itu tak punya paspor Indonesia.

Seiring berjalannya waktu PSSI meminta Gabriel membela Indonesia U-20. Peserta kelahiran London, 24 Januari 2006 ini kemudian menolak karena Sangat dianjurkan melalui proses naturalisasi.


Direkrut The Citizen, julukan Manchester City, memperlihatkan Gabriel punya talenta memikat. Setidaknya Peserta 18 tahun ini dinilai punya potensi menjadi Peserta Unggul.

Gabriel Pernah menggeluti sepak bola sejak usia dini. Ia tercatat masuk akademi Tottenham Hotspur saat masih enam tahun. Sejak 2012 Sampai saat ini 2024, ia Tidak Pernah berlangsung pindah Kelompok.

Pada 2021, Gabriel membela Inggris U-17. Dalam pemanggilan ini ia menjalani dua Duel, Dikenal sebagai melawan Skotlandia dan Turki. Dalam dua Liga ini Inggris U-17 meraih Mengalahkan.

Dengan membela Man City, ada potensi Gabriel dipanggil ke Inggris U-19 atau U-21. Keputusannya membela City dan meninggalkan Tottenham bakal mengubah jalan kariernya.

Terlepas dari itu, nama Gabriel dikenal cukup luas oleh publik Indonesia, karena memiliki darah Indonesia. Darah itu mengalir dari bapaknya yang asal Yogyakarta.

Sekalipun, darah Indonesia bukan satu-satunya. Gabriel Bahkan disebut-sebut memiliki darah keturunan Inggris, China, India, Jerman, Taiwan, Sampai saat ini Amerika Serikat.

Karena belum pernah membela tim senior Inggris, masih terbuka kemungkinan Gabriel membela negara lainnya. Untuk Di waktu ini, Gabriel masih ingin membela Inggris, tanah kelahirannya.

(abs/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Profil Han Willhoft-King, Peserta Keturunan Indonesia Direkrut Man City