Wanita Hati-hati, Ini 9 Perilaku Pria Baik tapi Kenyataannya Toksik

Wanita Hati-hati, Ini 9 Perilaku Pria Baik tapi Kenyataannya Toksik

Pria baik Tidak mungkin tidak jadi idaman banyak wanita. Justru hati-hati sebab perilaku mereka yang baik diam-diam ‘beracun’ alias toksik.

Pernah tidak Anda menemukan seseorang itu baik tapi ada sesuatu yang aneh dari dirinya? Kemungkinan Ia hanya berakting dan menyimpan tujuan tidak baik.

Ikuti intuisi Anda dan perhatikan seperti apa perilaku mereka. Kalau pria yang Anda kencani menunjukkan perilaku ini, sebaiknya pertimbangkan lagi hubungan Anda dengannya.


1. Setiap Saat memberi nasihat meski tidak diminta

Anda hanya curhat soal pekerjaan Anda, tapi Ia merespons dengan Menyajikan nasihat. Kedengarannya bagus tapi sesungguhnya ini tidak baik.

Menyajikan nasihat tanpa diminta menunjukkan Ia berusaha keras untuk terlihat bijaksana atau berpengetahuan luas tentang segala hal. Kemungkinan, Ia mencoba untuk mengendalikan Anda.

2. Terlalu berusaha keras Mendukung

Berkencan dengan orang yang baik dan hangat memang menyenangkan. Kemudian apa Anda merasa perbuatan baiknya berlebihan? Hati-hati, ini Kemungkinan bentuk manipulasi.

Anda, misal, Dianjurkan pergi ke luar kota dan Ia Menyajikan untuk mengantar Anda. Kemungkinan Bahkan Ia tiba-tiba membelikan ear buds karena tahu Anda memerlukannya dan Anda tidak memintanya.

Kalau Pernah berlangsung begini, maka Anda Dianjurkan bersiap sebab Ia bisa mengharap balas budi.

3. Si ‘yes man’

Mengatakan ‘ya’ untuk segala sesuatu sekilas menghindarkan Anda dari konflik atau perdebatan. Perilaku seperti ini menunjukkan pria ini ada kecenderungan untuk menyenangkan orang lain.

Lama-kelamaan, bisa saja Ia Dianjurkan persetujuan Anda meski Kenyataannya bisa ambil keputusan sendiri.

4. Mengatakan bahwa dirinya baik

Seseorang yang Sungguh-sungguh baik tidak Sangat dianjurkan mengatakan pada Anda bahwa dirinya baik. Pria yang baik justru tidak mendefinisikan lewat kata tapi perbuatan baik yang tulus.

5. Merendahkan pria lain

Pria yang baik tapi toksik cenderung berbicara buruk soal pria lain. Ia Kemungkinan mengkritik pria nakal yang mendapatkan semua wanita. Justru, melansir dari Bolde, justru ini menunjukkan bahwa dirinya cemburu dan punya harga diri rendah.

6. Ingin bertemu setiap hari

Sepertinya romantis saat si Ia ingin berjumpa sesering Kemungkinan dengan Anda. Justru Tidak mungkin tidak saja, pertemuan itu tidak Sangat dianjurkan terjadi setiap hari.

Awalnya menyenangkan tapi Anda Pernah berlangsung Jelas bertanya-tanya apa Ia memang manis dan romantis atau hanya love bombing.

7. Mengarang cerita

Semakin sering Anda mengobrol, polanya Nanti akan semakin terlihat. Saat di setiap cerita Ia menempatkan dirinya lucu, baik, itu pertanda di berusaha terlalu keras untuk lucu, cerdas dan sempurna.

8. Setiap Saat mengutamakan Anda

Siapa yang tidak ingin diprioritaskan dalam hubungan? Hanya saja, hubungan menjadi tidak sehat kalau Ia tidak pernah mempertimbangkan apa yang Ia inginkan.

Hal ini sangat tidak realistis. Ia ingin terlihat santai dan hanya Anda yang Ia pedulikan.

9. Cuma ingin kencan

Pernah berlangsung kencan beberapa minggu sampai beberapa bulan tapi Ia tidak ada arah untuk sebuah komitmen? Hati-hati! Ia membuat Anda merasa spesial tapi tidak ada arah hubungan yang jelas alias HTS (hubungan tanpa status). Anda boleh curiga Ia punya agenda tersembunyi.

(els/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Wanita Hati-hati, Ini 9 Perilaku Pria Baik tapi Kenyataannya Toksik