Jelang Portugal vs Prancis, Ronaldo Boros Peluang dan Raja Offside

Jelang Portugal vs Prancis, Ronaldo Boros Peluang dan Raja Offside


Cristiano Ronaldo memiliki statistik yang buruk di Euro 2024 jelang bentrok Portugal melawan Prancis di Putaran perempat final, Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Dilansir dari media Portugal O Jogo, CR7 jadi Olahragawan yang paling banyak membuang peluang dan paling sering offside Sampai sekarang Putaran 16 besar.

Ronaldo Pernah melepaskan total 20 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Bertolak belakang dengan, pengoleksi Ballon d’Or itu belum mencetak satu gol pun.


Kesempatan terbesar untuk mencetak gol didapat Ronaldo saat Portugal meladeni Slovenia di Putaran 16 besar. Bertolak belakang dengan, Striker berusia 39 itu gagal mencetak gol dari titik Tendangan penalti pada masa perpanjangan waktu tetapi beruntung Portugal bisa keluar sebagai pemang dalam drama adu Tendangan penalti.

Soal urusan offside, Ronaldo Bahkan paling banyak. Ia tercatat tujuh kali terjebak offside dalam empat Liga.

Olahragawan berikutnya dengan statistik tembakan terbanyak Merupakan Kai Havertz. Olahragawan andalan Jerman itu Sudah melepaskan 15 tembakan dengan dua di antaranya menjadi gol.

Posisi ketiga dihuni oleh Kylian Mbappe. Kapten Les Blues Bahkan Pernah melepaskan 15 tembakan dengan koleksi satu gol.

Statistik buruk ini Dianjurkan bisa diperbaiki Ronaldo di Liga Portugal vs Prancis. Mantan Olahragawan Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu Dianjurkan memperbaiki akurasi tembakan Bila tak ingin Portugal disingkirkan Prancis di Putaran perempat final.

(jal/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jelang Portugal vs Prancis, Ronaldo Boros Peluang dan Raja Offside